Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aktris Brasil Bantah Dekat dengan Kaka

Minggu, 16 November 2014 – 00:56 WIB
Aktris Brasil Bantah Dekat dengan Kaka - JPNN.COM
Isis Valverde. Foto: istimewa

jpnn.com - RUMOR penyebab perceraian bintang sepak bola Brasil Ricardo Kaka dengan istrinya, Caroline Celico, terus mencuat. Setelah sebelumnya Celico dituduh berselingkuh, kini muncul kabar bahwa Kaka lah yang menjalin affair dengan perempuan lain.

Mantan pemain AC Milan dan Real Madrid itu digosipkan berpacaran dengan seorang aktris Brasil bernama Isis Valverde. Namun, melalui sang agen, aktris 27 tahun itu membantah memiliki kedekatan dengan Kaka, 32.

"Itu (gosip kedekatan Valverde dengan Kaka) tidak benar. Valverde tidak tahu dan belum pernah berkenalan dengan Kaka. Dia hanya tahu bahwa Kaka adalah seorang pemain sepak bola" kata agen tersebut kepada O Globo, Sabtu (15/11).

Sebelumnya, beberapa media juga menggosipkan bahwa Kaka menjalin kasih dengan Miss Brasil Jakelyne Oliveira. Namun, seiring berjalannya waktu, gosip itu menguap dan digantikan dengan hadirnya Valverde.

Kaka resmi bercerai dari Celico pekan lalu. Padahal, pasangan itu telah menjalin hubungan rumah tangga selama sembilan tahun. Setelah perceraian itu, Celico pindah ke Sao Paulo dengan membawa kedua buah hatinya, Lucca, 6, dan Isabella, 3. 

Setelah bercerai, perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi dan aktivis itu langsung menghapus foto-foto bersama Kaka di akun Instagram. Pasangan tersebut menikah pada Desember 2005 setelah tiga tahun berpacaran. (okt/ca)

RUMOR penyebab perceraian bintang sepak bola Brasil Ricardo Kaka dengan istrinya, Caroline Celico, terus mencuat. Setelah sebelumnya Celico dituduh

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close