Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Mahabharata Ternyata Genit

Selasa, 18 November 2014 – 11:52 WIB
Pemain Mahabharata Ternyata Genit - JPNN.COM
Brandon Nicholas Salim Anggap Pemain Mahabharata Ternyata Genit. Foto Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - Aktris muda, Brandon Nicholas Salim mendapat kesempatan untuk menjadi co-host acara di variety show 'The New Eat Bulaga Indonesia' di salah satu stasiun televisi nasional bersama lima aktor Mahabharata mulai Senin (17/11). Memandu acara tersebut, Brandon mendapatkan banyak pengalaman.

Banyak tingkah laku pria-pria India tersebut yang mengundang gelak tawa. "Di depan kamera gokil banget karena mereka mau disuruh ngapain aja profesional banget. Disuruh ngomong 'cantik', 'ganteng', 'jomblo' terus 'aku rapopo' mau aja mereka dan lucunya bisa ngomong itu pake logat mereka jadi bikin ngakak," kata Brandon ditemui dalam jumpa pers program baru ANTV di Munchies, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (17/11).

"Terus kalau mereka lagi di ruang make up tuh paling nggak bisa diem. Tukang make up dikerjain terus. Tampangnya doang ganteng tapi ternyata kaya anak kecil semua," tambah remaja berumur 18 tahun ini.

Tak hanya itu, menurut anak Ferry Salim ini sikap mudah bergaul mereka tergolong 'genit'. Pasalnya Shaheer Sheikh (Arjuna), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Saurav Gurjar (Bima), dan Rohit Bhardwaj (Yudhistira) senang memeluk orang-orang yang ditemuinya.

"Kita kan syuting ya di Pal Besi tuh tadi terus dateng-dateng mereka sapa para cewek bilang 'hai cantik' terus ibu-ibu di sana dipelukin, nggak cuma itu kru-kru sama tukang make up yang ada juga dipeluk semua, ketawa mulu sama mereka," ungkapnya. (mg1/jpnn)

Aktris muda, Brandon Nicholas Salim mendapat kesempatan untuk menjadi co-host acara di variety show 'The New Eat Bulaga Indonesia' di salah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close