Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rilis Single, Brandon Tolak Tawaran Main Sinetron

Selasa, 18 November 2014 – 12:46 WIB
Rilis Single, Brandon Tolak Tawaran Main Sinetron - JPNN.COM
Rilis Single, Brandon Tolak Tawaran Main Sinetron. Foto JPNN.com

jpnn.com - Brandon Nicholas Salim kian naik daun. Di balik nama besar Ayahnya, Ferry Salim dan kerja kerasnya, ia tak menemui banyak kendala untuk terjun di hiburan.

Di dunia tarik suara, ia telah berhasil menjadikan sebuah label musik menarik band-nya hingga dapat merilis single belum lama ini.

"Iya udah di hits record sama management MSN, band aku juga udah rilis single kemarinan dan sekarang lagi promo di radio-radio Indonesia," kata Brandon ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (17/11).

Keadaannya yang sedang membawanya ke atas awan membuat kesibukannya kian meningkat. Brandon sempat kesulitan untuk mengatur waktu yang ada. Hingga akhirnya management-nya yanh berhasil mengatur segala kegiatan remaja ini.

"Karena gue udah masuk management jadi mereka udah ngatur waktu dengan baik, misalnya pagi di acara The New Eat Bulaga Indonesia di ANTV trus abis itu hots juga di Net TV nah malamnya aku ngeband," ungkap Brandon.

Ia pun mengaku saat ini banyak menolak beberapa tawaran yang menghampirinya. "Makanya sekarang aku juga banyak nolak tawaran host terus aku juga nggak mau pas ditawarin sinetron dulu karena itu makan waktu banget," tambahnya. (mg1/jpnn)

Brandon Nicholas Salim kian naik daun. Di balik nama besar Ayahnya, Ferry Salim dan kerja kerasnya, ia tak menemui banyak kendala untuk terjun di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close