Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Outfit Stylish Penghalau Dingin

Kamis, 20 November 2014 – 07:46 WIB
Outfit Stylish Penghalau Dingin - JPNN.COM
Para model mengenakan baju-baju koleksi Autumn-Winter 2014 Karen Millen. Foto:Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA – Hujan mulai mengguyur Surabaya dan daerah lainnya di Pulau Jawa. Cuaca dingin kadang tidak terelakkan. Memakai baju bertumpuk-tumpuk berisiko membuat tampilan kurang elok dipandang. Menghindari hal itu, pilih saja satu item baju musim dingin yang memiliki statement kuat untuk dipadu dengan outfit pilihan.

Misalnya, para model yang menampilkan koleksi Autumn-Winter 2014 label Karen Millen di Tunjungan Plaza Surabaya, Rabu (19/11). Pilihan tepat lewat paduan warna serta material yang hangat menjadi resep yang bisa ditiru untuk tampil stylish dalam menghalau dingin.

”Pilihan bahan harus bisa memberi kesan mewah,” kata Brand Manager Karen Millen Shilpa Dodani.

Ciri khas rilisan itu adalah mengedepankan kombinasi berbagai material dalam satu busana. Mulai lace, kulit, sutra, jersey, hingga fur (bulu). Yang juga menjadi andalan adalah fashionable printed.

Misalnya, stretch dress bermotif bunga. Nuansa monokromnya mengesankan ketegasan dan keanggunan. Itu diperkuat rider jacket kulit dengan fur di bagian tudung. Pemakainya merasa hangat, namun tetap fashionable.

Masih mengandalkan fur, ada vest hitam yang dipasangkan dengan minidress cokelat beraksen tembaga. Karen Millen juga bermain pada detail. Dress cokelat selutut berbahan satin yang dikawinkan dengan lace yang menjuntai panjang di salah satu sisi membuat baju terlihat begitu mewah.

”Baju yang biasa jadi enggak biasa. Ada aksen di bawahnya,” jelas Shilpa.

Melengkapi semarak fashion musim dingin, kardigan dengan corak full printed floral menjadi pilihan pas untuk tetap modis. Itu digabungkan dengan signature product berupa kemeja putih plus wrap skirt berbahan kulit.

SURABAYA – Hujan mulai mengguyur Surabaya dan daerah lainnya di Pulau Jawa. Cuaca dingin kadang tidak terelakkan. Memakai baju bertumpuk-tumpuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close