Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Alasan Kim Kardashian Ingin Dipotret tanpa Sehelai Benang

Kamis, 20 November 2014 – 12:55 WIB
Alasan Kim Kardashian Ingin Dipotret tanpa Sehelai Benang - JPNN.COM
Alasan Kim Kardashian Ingin Dipotret tanpa Sehelai Benang

Kim Kardashian menghebohkan dunia hiburan dengan melakukan pemotretan bugil kepada seluruh dunia. Para haters menduga sosialita dan bintang reality show itu melakukan demi uang dan popularitas. Benarkah demikian? Kini Kardashian secara gamblang mengungkapkan alasannya melakukan pemotretan kontroversial itu.

     

Istri Kanye West ini mengungkapkan alasannya berfoto tanpa busana saat diwawancara oleh editor hiburan Richard Wilkins dalam acara Today yang tayang di Channel Nine, Australia. Kardashian mengatakan pemotretan dengan memamerkan seluruh tubuhnya itu dilakukan karena saat hamil dulu, dia pernah merasakan kepercayaan dirinya berada pada titik terendah. Jadi dia menggunakan pemotretan dengan majalah Paper itu untuk membantunya meningkatkan kepercayaan diri terhadap tubuhnya lagi.

     

"Aku merasakan masa kehamilan yang tidak menyenangkan dan aku mengalami kenaikan berat badan sangat banyak. Aku merasa tidak percaya diri. Aku merasa mungkin itu adalah titik terendah dalam hidupku," beber Kardashian.

     

Beberapa hari lalu dia melihat cuplikan tayangan reality show 'Keeping Up With The Kardashian' ketika dirinya sedang hamil delapan bulan. Dalam tayangan video itu terdengar memang ibu dari North West itu bertekad untuk melakukan foto tanpa busana.

     

Kim Kardashian menghebohkan dunia hiburan dengan melakukan pemotretan bugil kepada seluruh dunia. Para haters menduga sosialita dan bintang reality

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close