Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beredar Video Mesum, Pemainnya Bu Guru PAUD

Kamis, 20 November 2014 – 17:23 WIB
Beredar Video Mesum, Pemainnya Bu Guru PAUD - JPNN.COM

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Warga di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau gempar. Bukan karena ada perhelatan akbar, tapi karena beredarnya video mesum seorang guru pendidikan anak usia dini (PAUD) dengan aparat desa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Batam Pos, pelaku dalam video mesum itu adalah guru PAUD berusia 35 tahun berinisial MS. Durasi videonya pun lumayan panjang karena sekitar setengah jam.

Dalam video itu nampak MS beradegan mesum. Lawan mainnya adalah dengan salah satu aparatur Desa Gunungkijang, An.

Video mesum itu beredar dari pesan instan BlackBerry (BBM). Karenanya, banyak masyarakat yang memilikinya.

“Kami juga sangat terkejut. Merasa penasaran saya, minta rekan saya mengirimkannya, alangkah mirisnya ketika saya melihat memang benar foto dan video mesum itu diperankan oleh salah seorang guru,” ujar salah satu warga, Kawal, Kecamatan Gunungkijang, Jayon.

Selain adegan mesum dengan salah satu aparatur desa setempat, beredar pula tiga video lagi yang diperankan MS. Pasangan main MS di ketiga video itu masing-masing tiga pria berbeda yang masih warga setempat.(jpnn)

TANJUNGPINANG - Warga di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau gempar. Bukan karena ada perhelatan akbar, tapi karena beredarnya video mesum seorang guru

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close