Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ljajic Ingin Bela Roma 10 Tahun Lagi

Kamis, 20 November 2014 – 23:41 WIB
Ljajic Ingin Bela Roma 10 Tahun Lagi - JPNN.COM
Adem Ljajic. Foto: istimewa

jpnn.com - ROMA - Adem Ljajic memang baru dua musim membela AS Roma. Namun, gelandang asal Serbia berusia 23 tahun itu ternyata sudah cinta mati dengan situasi di Roma.

Buktinya, Ljajic ingin tetap membela tim berjuluk Giallorossi itu dalam durasi panjang. Tak tanggung-tanggung, Ljajic ingin tetap membela panji Roma hingga satu dekade mendatang.

“Saya akan sangat senang bertahan di Roma untuk sepuluh tahun lagi. Kami harus terus menguatkan tim untuk memenangkan Scudetto,” terang Ljajic di laman Football Italia, Kamis (20/11).

Sejak didatangkan pada awal musim 2013 lalu, Ljajic memang sudah menjadi penggawa utama Roma. Total, pemain binaan Parytiza itu sudah mencetak sembilan gol dalam 37 pertandingan.

“Saya tak punya masalah dengan fans. Untuk saya, semua gol adalah hal yang sangat penting meskipun terkadang gol yang saya ciptakan melalui proses yang sangat mudah,” tegas Ljajic. (jos/jpnn)

ROMA - Adem Ljajic memang baru dua musim membela AS Roma. Namun, gelandang asal Serbia berusia 23 tahun itu ternyata sudah cinta mati dengan situasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close