Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Dalami Teman Pria Perempuan Tewas Membusuk di Parkiran Bandara

Jumat, 21 November 2014 – 00:22 WIB
Polisi Dalami Teman Pria Perempuan Tewas Membusuk di Parkiran Bandara - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran Polda Metro Jaya masih menelusuri penyebab kematian Sri Wahyuningsih ( 42) yang ditemukan tewas membusuk dalam Honda Freed warna abu-abu berpelat nomor B 136 SRI di parkiran Terminal II D, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (19/11). Sri diduga merupakan korban pembunuhan.

Jenazah Sri dikabarkan diotopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, sejak ditemukan. Namun, hasilnya masih belum bisa menguak penyebab kematian korban. "Untuk hasil otopsi luar belum didapatkan tanda-tanda penyebab kematian korban," kata Kabid Humas Polda Kombes Rikwanto, Kamis (20/11).

Menurut Rikwanto, saat ini otopsi masih dilanjutkan pada bagian dalam. Polisi masih menunggu hasil otopsi tersebut. "Kita masih tunggu hasilnya, apakah penyebab kematian karena karbondioksida atau karena hal lain atau kekerasan lainnya. Kita masih tunggu hasilnya dari tim dokter," paparnya.

Dia pun menyatakan, polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi. Antara lain dari petugas parkir di bandara, suami serta anak korban. "Kemudian dari yang menemukan pertama kali di bandara," katanya.

Namun, di luar hasil otopsi, polisi sudah mendapat titik terang. Sebab, polisi tengah memburu pria berinisial JAH yang disebut sebagai teman Sri.

JAH yang diduga terakhir kali dan mengetahui penyebab korban meninggal dunia bahkan berpotensi menjadi tersangka. "Iya, berpotensi jadi tersangka karena yang terakhir bertemu korban adalah JAH," kata Rikwanto.

Namun, polisi masih perlu mendalami hubungan antara JAH dan Sri.  "Siapa JAH, bagaimana berkenalannya, kemudian pergi ke mana saja (dengan korban), ini sedang di dalami juga," beber Rikwanto.

Meski demikian Rikwanto juga mengatakan, dugaan soal waktu tewasnya Sri bisa  bermacam-macam. Ada dugaan Sri sudah meninggal waktu dibawa ke parkiran Bandara Soetta.

JAKARTA - Jajaran Polda Metro Jaya masih menelusuri penyebab kematian Sri Wahyuningsih ( 42) yang ditemukan tewas membusuk dalam Honda Freed warna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close