Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rasanya Pertama Kali Dingin, Makin Lama Panas dan Perih

Jumat, 21 November 2014 – 07:51 WIB
Rasanya Pertama Kali Dingin, Makin Lama Panas dan Perih - JPNN.COM

jpnn.com - KAMDANI,  pekerja bangunan di SDIT Insan Harapan Tembesi lagi bernasib sial malam kemarin saat terjadi baku tembak antara TNI Yonif I34 Tuah Sakti dengan Brimob Polda Kepri di Mako Brimob Tembesi, Batam, Rabu (19/11) malam.

Saat lagi asyik ngobrol dan nongkrong dengan rekan kerjanya, Suwito di tempat kerjanya SDIT Insan Harapan lantai III, paha kanan Kamdani tertembus timah panas yang nyasar.

“Awalnya waktu lagi asyik ngobrol sama Suwito, lagi posisi duduk tak ada apa-apa. Terus saya coba berdiri, mendadak di paha kanan kaki saya seperti kena ketepel orang. Saya kaget terus bilang ke Suwito, paha saya kena apa to,” ujar Kamdani, lelaki asal Kediri Tarokan kelahiran 1979 yang sudah punya dua anak dan istri dikampung ini.

Setelah ditengok dari dekat oleh Suwito, paha kanan Kamdani sudah bercucuran darah. Kamdani langsung dibopong oleh Suwito untuk diajak turun dari lantai III yang posisinya memang terbuka.

“Rasanya pertama kali kena peluru nyasar itu dingin. Tapi makin lama terasa panas dan perih. Makanya saya minta dibopong saja, karena sakit tak kuat kalau saya jalan sendiri turun dari lantai III. Suwito membopong saya turun ke bawah,” terang Kamdani.

Namun belum sempat jalan turun ke tangga, darah Kamdani yang mengalir deras membuat Suwito menurunkan gendongan Kamdani.

Kamdani ditaruh di bawah, lantas Suwito berusaha mencari tali untuk mengikat paha kanan Kamdani yang terkena peluru nyasar agar darah tak mengalir deras.

Suwito lantas mencari kendaraan untuk membawa Kamdani ke RSUD Embung Fatimah. Kamdani diantar menggunakan angkot metrotrans menuju RSUD. Namun saat di RSUD, Kamdani ditolak untuk mendapatkan penanganan medis.

KAMDANI,  pekerja bangunan di SDIT Insan Harapan Tembesi lagi bernasib sial malam kemarin saat terjadi baku tembak antara TNI Yonif I34 Tuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close