Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nanak Ogah Hengkang ke Palembang

Jumat, 21 November 2014 – 08:55 WIB
Nanak Ogah Hengkang ke Palembang - JPNN.COM
Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya atau Nanak. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Keinginan Sriwijaya FC memboyong Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya atau Nanak dari Persija Jakarta sepertinya tidak akan terealisasi. Pasalnya, Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, musim depan tetap akan menggunakan jasa pemain asal Bali itu.

Sebelumnya, Nanak dikabarkan musim depan bakal berkostum kuning. Bahkan, pemilik tinggi  180 sentimeter tersebut sudah menjalin komunikasi dan deal dengan Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC namun gagal lantaran Nanak memilih tetap bertahan di tim Ibu Kota.

Ketika dikonfirmasi hal tersebut, Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, menampik. Bahkan, menurut pria yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Pemprov Sumsel tersebut, tidak pernah mendekati pemain yang mempersembahkan satu gol bagi Persija Jakarta.

“Memang Sriwijaya FC pernah mendekati dia (Nanak, red),” katanya dilansir Sumatera Ekspres (Grup JPNN.com), Jumat (21/11).

Sejak awal, tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring itu tidak pernah menjalin komunikasi dengan pemain tersebut.

“Jadi, dia (Nanak, red) mau tetap di Persija bagus,” ucap Robert.

Diberitakan sebelumnya, selain Nanak, Sriwijaya FC juga mendekati penjaga gawang Persija, Andriyany Ardiyasa. Di samping itu, ada lima pemain dipertahankan klub Ibu Kota. Mereka adalah Ismed Sofyan, Fabiano, Rizky Ramdani Lestaluhu, Dani Saputra, dan Amarzukih. (yun/nan)

 

PALEMBANG – Keinginan Sriwijaya FC memboyong Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya atau Nanak dari Persija Jakarta sepertinya tidak akan terealisasi.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close