Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cewek Berwajah Imut Ini Bikin Heboh Netizens

Sabtu, 22 November 2014 – 19:02 WIB
Cewek Berwajah Imut Ini Bikin Heboh Netizens - JPNN.COM
Cewek Berwajah Imut Ini Bikin Hebos Netizens

jpnn.com - Paras cantik dan imut yang dimiliki gadis bernama Ju Jingyi, gadis asal Sichuan Tiongkok membuat para netizens tidak bisa memalingkan pandangannya dari depan Komputer maupun gadgetnya.

Netizen, dibuat terkagung-kagum dengan wajah cantik yang dimiliki gadis berusia 20 tahun itu. Bagaimana tidak, wajah tirus dan bibir tipis yang membuatnya semakin mirip boneka semakin membuat netizen tidak bisa melupakan wajah gadis cantik ini.

Diketahui, JingYi merupakan salah satu idol SNH48 yang berasal dari tiongkok, bahkan beberapa netizen diantaranya menyebut gadis ini sebagai bidadari yang turun dari langit.

Karena paras cantik yang dimiliki JingYi, bahkan membuat pengamat dunia hiburan di Jepang mengeluarkan komentar yang sangat memuji gadis tersebut. Dia menilai jika kecantikan Jingyi adalah hal langka dan hanya ribuan tahun sekali wajah seperti itu bisa muncul.

"Kita beruntung bisa menyaksikan kecantikan seperti itu," ucap pengamat tersebut. Tak hanya cantik, diketahui JingYi juga memiliki bakat menari dan bermain biola. Ditambah dengan Tinggi badan 159 cm dan berat 46 Kg semakin membuat gadis ini dicintai para penggemarnya.

Diketahui, JingYi tercatat memulai debut di dunia hiburan pada November 2013 silam. Dia masuk menjadi anggota tim N dari SNH48. Berkat wajah imut serta perilakunya yang ramah, nama JingYi langsung melambung. Fansnya terus bertambah dari berbagai negara. (indopos/ipol)

 

Paras cantik dan imut yang dimiliki gadis bernama Ju Jingyi, gadis asal Sichuan Tiongkok membuat para netizens tidak bisa memalingkan pandangannya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close