Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siswi SMP Kabur dari Rumah, Diduga Kepincut Kenalan di FB

Minggu, 23 November 2014 – 01:19 WIB
Siswi SMP Kabur dari Rumah, Diduga Kepincut Kenalan di FB - JPNN.COM

jpnn.com - KALIJATI - Didoktrin oleh pemuda di facebook, seorang pelajar SMP bernama Novi Septiani (15), warga Kampung Sudimampir, RT01/RW03, Desa Kaliangsana kabur sudah 8 hari dari rumah.

Novi diduga berani kabur karena pengaruh seorang pemuda bernama Iswanto (26), warga Kampung Gading, Desa Kosambi, Kecamatan Cipunagara. Novi dan Iswanto berkenalan melalui facebook.

Kanit Reskrim Polsek Kalijati Aiptu Dede Kusyani saat ditemui Pasundan Ekspres mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan kasus tersebut dari ibu korban, Nenah (35).

“Ibu dari anak yang kabur tersebut melaporkan kejadian tersebut, kami segera tindaklanjuti,” ujarnya.

Dikatakan Dede, korban pergi tanpa berpamitan terlebih ke ibunya. Novi bahkan membawa sebagian bajunya menemui pemuda tersebut. Kepada polisi ibu korban menceritakan, sebelum kabur korban menelepon Iswanto dan mengajak bertemu.

“Kita sedang melakukan penyelidikan terkait masalah ini dan kami mengimbau agar orang tua selalu waspada terhadap anaknya dalam menggunakan jejaring sosial dan perhatikan anaknya,” ujarnya.

Sementara itu ibu korban nenah mengatakan, anaknya Novi pernah bercerita berkenalan dengan pemuda di Facebook dan belum pernah bertemu.

Namun pemuda tersebut selalu menelpon korban dan mengajak korban untuk bertemu. “Saya takutnya anak saya diapa-apakan,” ujarnya khawatir.(ygo/man)

KALIJATI - Didoktrin oleh pemuda di facebook, seorang pelajar SMP bernama Novi Septiani (15), warga Kampung Sudimampir, RT01/RW03, Desa Kaliangsana

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close