Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Boaz: Latihan di Papua Saja...

Senin, 24 November 2014 – 03:58 WIB
Boaz: Latihan di Papua Saja... - JPNN.COM
Timnas Indonesia saat latihan. Foto: istimewa

jpnn.com - HANOI - Jelang melawan Filipina di lanjutan laga Grup A Piala AFF, Selasa (25/11), ada kejadian menarik saat tim nasional Indonesia ingin memulai latihan pada pukul 10.00 pagi di lapangan latihan 2 My Dinh Stadium, Minggu (23/11) kemarin. 

Saat Firman Utina dkk baru saja memasuki lapangan, satu dari tiga petugas keamanan yang berjaga tiba-tiba berteriak agar tim Indonesia tidak memasuki lapangan. 

Ini lantaran Indonesia seharusnya menggunakan lapangan C yang terletak sedikit lebih jauh. Lapangan B sendiri, sejatinya menjadi tempat latihan tim Filipina saat itu. Namun, karena Filipina tak kunjung datang, Alfred Riedl yang berada dibarisan depan saat memasuki lapangan cuek saja dan tetap masuk mengajak para pemain lainya. Sontak, hal itu makin membuat petugas keamanan tersebut kembali berteriak. Dia sambil menunjukkan arah menuju lapangan C yang seharusnya tim Indonesia pakai.

Mendengar teriakan itu, Alfred Riedl yang sejatinya sudah berada di tengah lapangan kembali ke pinggir lapangan untuk menghampiri petugas itu. "Siapa kamu? Apa kamu berwenang di sini? Filipina tidak datang berlatih, dan saya ingin menggunakannya, kenapa menjadi masalah?" Ucap Riedl dengan nada tinggi.

Mendengar teriakan itu, salah satu petugas lainnya tampak makin kebingungan. Dia berusaha mengambil telepon genggam untuk menelpon seseorang. Nampaknya telepon itu untuk memastikan apakah Filipina datang untuk menggunakan lapangan atau tidak.

Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya Indonesia diperbolehkan menggunakan lapangan tersebut. Terkait kejadian itu, bukannya tegang beberapa pemain timnas malah bercanda. Seperti yang dilakukan Emanuel Wanggai. Pemain Persipura itu membalas teriakan petugas keamanan itu dengan bahasa Vietnam sekenanya. Kontan itu membuat rekan-rekan lain tertawa. 

Selain itu Boaz Salossa juga tidak kalah lucu. Pemain 28 tahun itu menceletuk sambil tersenyum. "Kita latihan di Papua saja kalau tidak dapat tempat buat berlatih di sini," ujarnya. (irr)

HANOI - Jelang melawan Filipina di lanjutan laga Grup A Piala AFF, Selasa (25/11), ada kejadian menarik saat tim nasional Indonesia ingin memulai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close