Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beredar Foto Bobo Ivan Gunawan Bareng Cita Citata, Ayu Ting Ting Cemburu?

Senin, 24 November 2014 – 16:42 WIB
Beredar Foto Bobo Ivan Gunawan Bareng Cita Citata, Ayu Ting Ting Cemburu? - JPNN.COM
Beredar Foto Bobo Ivan Gunawan Bareng Cita Citata, Ayu Ting Ting Cemburu?

jpnn.com - Ivan Gunawan sepertinya tak akan mengejar lagi cinta Ayu Ting Ting. Artis yang sekaligus desainer itu telah dekat dengan Penyanyi Dangdut, Cita Citata yang kini lagi tenar dengan tembang Sakitnya Tuh Di Sini.

Kedekatan Ivan Gunawan dengan Cita Citata bukan isapan jempol belaka. Pose Ivan dan Cita "Sakitnya Tuh Disini" mulai beredar di Instagram.

Ivan sepertinya tak malu lagi mengunggah kedekatannya dengan Cita Citata. Akun instagramnya memuat foto sedang bersantai dengan Cita.

Ivan juga tampak 'bobo' bareng dengan pendangdut tersebut di sebuah sofa. Lantas apa tanggapan Ayu Ting Ting yang pernah dekat dengan Ivan?

"Ya nggak apa-apa. Itu kan haknya dia di Instagram masing-masing," kata Ayu seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Senin (24/11).

Ibu satu anak ini enggan ikut campur mengingat sudah tak terlalu dekat dengan Ivan. Sementara itu, fans memberikan dukungan agar Cita dan Ivan segera pacaran. "Kak Ivan sukanya yang imut-imut.

Serasi banget," kata seorang netter. "Kalau emang cocok, lamar saja." Selain Ivan, Husein Alatas juga sempat dekat dengan Ayu. Begitu pula dengan para bintang Bollywood sepert Shaheer Sheikh dan Vin Rana.

Namun sejauh ini ibu dari Bilqis itu masih fokus mengurus anak dan bekerja. (ags/awa/jpnn)

Ivan Gunawan sepertinya tak akan mengejar lagi cinta Ayu Ting Ting. Artis yang sekaligus desainer itu telah dekat dengan Penyanyi Dangdut, Cita Citata

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close