Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duit Suap Rp 2,9 Miliar di Tas Merah Berlambang PDIP

Rabu, 26 November 2014 – 22:04 WIB
Duit Suap Rp 2,9 Miliar di Tas Merah Berlambang PDIP - JPNN.COM
Di tas merah berlambang PDI Perjuangan ini barang bukti berupa uang tunai yang diamankan saat OTT dari rumah Wakil Ketua DPRD Kapuas Timotius di Jalan Tambun Bungai Kapuas, Selasa (25/11) malam. Foto: Pece/Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Sejumlah barang bukti dalam operasi tangkap tangan (OTT) oleh jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) telah diamankan di Mapolda Kalteng.

Barang bukti yang turut dibawa bersama delapan orang itu seperti dua buah mobil jenis Fortuner plat merah KH 2 BU warna hitam milik Ketua DPRD Mahmud dan Hilux KH 8203 BW warna silver milik Imanuah.

Barang bukti lainnya satu buah dos warna coklat, tiga buah tas satu di antaranya berlogo PDI Perjuangan, satu buah koper dan bungkusan plastik warna putih. Diduga, di dalamnya berisikan uang sekitar Rp 2,9 miliar dan surat-surat penting lainnya. Informasinya, masih ada 4 unit mobil yang masih diamankan di Polres Kapuas.

Direktur Reskrimsus Polda Kalteng Kombes Anton Sasono SH MHum saat dikonfirmasi tidak mau berkomentar banyak saat awak media meminta keterangan.  

“Besok saja, kita kupas. Tidak ada yang kita tutup-tutupi. Kita akan beberkan besok,” ucapnya dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com).

Sikap yang sama juga ditunjukkan oleh Kabid Humas AKBP Pambudi Rahayu. Tak lama ketika delapan orang tersebut diamankan di ruang Dit Reskrimsus. Terlihat Kapolda Kalteng Brigjen Bambang Hermanu tampak datang  memasuki ruangan Dit Reskrimsus. Disusul tim medis dari Polda Kalteng yang diperuntukkan untuk memeriksa kondisi kesehatan ke delapan orang tersebut.(ram/jpnn)

PALANGKA RAYA - Sejumlah barang bukti dalam operasi tangkap tangan (OTT) oleh jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) telah diamankan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close