Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Genjot Aplikasi Email Mobile, Microsoft Bakal Akuisisi Acompli

Jumat, 28 November 2014 – 02:03 WIB
Genjot Aplikasi Email Mobile, Microsoft Bakal Akuisisi Acompli - JPNN.COM

jpnn.com - RAKSASA teknologi dari Amerika Serikat, Microsoft bakal mengakuisiai perusahaan startup email mobile, Acompli. Rencananya, langkah korporasi itu mendukung rencana Microsoft  membuat aplikasi email mobile seperti Outlook  untuk perangkat android dan IOS.

Selama ini, Acompli membantu pengguna profesional untuk bisa mendapatkan fitur yang lebih lengkap dibandingkan email mobile. Dilansir dari Zdnet, Acompli sudah mendukung aplikasi Microsoft seperti Office 365, Outlook dan Exchange.

Acompli juga mendukung aplikasi untuk Google Apps, Gmail, iCloud, Yahoo, Hotmail, Dropbox, Google Drive, Microsoft OneDrive dan layanan email Live.
 
Acompli pun sudah tersedia untuk iOS dan Android. Aplikasi email tersebut memiliki fitur yang terintegrasi dengan kalender. Jika dilihat dari fiturnya, aplikasi ini lebih mirip Outlook untuk iPhone yang belum diciptakan Microsoft.

"Para pengguna mengharapkan kehadiran aplikasi seperti Outlook dengan fitur yang sama seperti perangkat komputer pada perangkat android dan iOS”, tutur CEO Acompli,  Javier Soltero.(mg2/jpnn)

 

RAKSASA teknologi dari Amerika Serikat, Microsoft bakal mengakuisiai perusahaan startup email mobile, Acompli. Rencananya, langkah korporasi itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close