Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kebebasan Jadi Inspirasi Hair Styling 2015

Jumat, 28 November 2014 – 07:31 WIB
Kebebasan Jadi Inspirasi Hair Styling 2015 - JPNN.COM
Tatanan rambut dan make-up terbaru yang dipertontonkan hair stylist Rudy Hadisuwarno berusaha keluar dari styling konvesional.Foto: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com - SURABAYA – Terlalu lama terkungkung dalam rule dan model yang kaku membuat jiwa bergejolak dan mencari kebebasan. Ekspresi itu tertuang dalam tatanan rambut bertajuk Liberte oleh hair stylist ternama Rudy Hadisuwarno. Style yang dihadirkan merupakan proyeksi untuk tren 2015.

"Orang kan bosan dengan potongan rambut lurus, keriting, atau trap. Tren ini kami kombinasikan semua," kata Rudy, Rabu (26/11).

Style rambut terbarunya merupakan paduan teknik menggunting dengan tekstur ringan. Hasilnya adalah karya dinamis, trendi, dan modern. Ada empat tema penataan. Yakni kategori indie dengan model rambut pendek bergelombang serta tak beraturan. Pola gunting berkarakter ditata secara effortless dan free style.

"Ujung rambut model diberi sentuhan warna pink dan lavender," katanya.

Sang model pun terlihat segar dengan kesan feminin yang pop dan chic. Permainan warna cokelat serta silver kian menegaskan keberanian dan tampilan menggoda. Ujung rambut ditata acak dengan layer vintage.

Kategori kedua lebih all-out, yakni bliss untuk perempuan yang punya jiwa energik dan fun. Seluruh gaya rambut dibentuk ikal yang playful,namun tetap elegan.

"Ada dua model, pendek dan panjang bergelombang. Tapi, dibuat seunik-uniknya," terang pria yang khas dengan baju hitam itu.

Tidak terbatas pada cutting dan styling, Rudi pun memasukkan tren hair do apik dengan style kepang. Tema passion, yakni perpaduan kepang dan sanggul licin, dirangkai dengan hasrat serta keindahan. Polesan warna cokelat beige melahirkan totalitas anggun, glamor, dan sarat romantika.

SURABAYA – Terlalu lama terkungkung dalam rule dan model yang kaku membuat jiwa bergejolak dan mencari kebebasan. Ekspresi itu tertuang dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close