Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Sudah Deal dengan 2 Pemain Incaran

Jumat, 28 November 2014 – 14:20 WIB
Persib Sudah Deal dengan 2 Pemain Incaran - JPNN.COM
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Manuver Persib Bandung untuk mendapatkan pemain anyar jelang ISL 2015 membuahkan hasil. Tim berjuluk Maung Bandung itu berhasil mendapatkan dua pemain incaran.

Sayangnya, jajaran manajemen dan pelatih Maung Bandung tak mengumumkan jati diri pemain yang sudah deal itu. Mereka juga tak membeberkan posisi kedua pemain tersebut.

“Sudah ada dua pemain baru. Mereka  setuju bergabung dengan Persib. Tapi namanya belum bisa diumumkan,” terang pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman di laman resmi Persib, Jumat (28/11).

Sebelumnya, Persib memburu Dedy Kusnandar dan David Laly. Selain itu, rival abadi Persija Jakarta tersebut juga memburu tanda tangan Bayu Gatra serta Emmanuel Kenmogne.

“Posisi kedua pemain yang sudah deal itu juga belum bisa saya beberkan. Nanti saja. Tunggu waktu yang tepat,” tegas pelatih yang karib disapa Djanur tersebut. (jos/jpnn)

 

BANDUNG - Manuver Persib Bandung untuk mendapatkan pemain anyar jelang ISL 2015 membuahkan hasil. Tim berjuluk Maung Bandung itu berhasil mendapatkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close