Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sony Rilis Smartwatch Gunakan E-Paper

Jumat, 28 November 2014 – 16:17 WIB
Sony Rilis Smartwatch Gunakan E-Paper - JPNN.COM
Sony Rilis Smartwatch Gunakan E-Paper. Foto CNET

jpnn.com - Sony sedang mengembangkan sebuah jam pintar yang dibuat menggunakan kertas elektronik (e-paper). Proyek tersebut kini sedang dalam tahap pendanaan dan ujicoba yang akan dirilis pada tahun 2015. Namun, diperkirakan produk smartwatch tersebut akan diproduksi untuk wilayah Jepang saja.

Seperti yang dilansir Bloomberg, Kamis (27/11), produk ini terinspirasi dari masalah yang dialami oleh para pengguna smartwatch akan keterbatasan ukuran layar. Dengan materi e-paper memungkinkan seluruh permukaan jam tangan bisa berfungsi sebagai layar display dan mampu berubah-rubah tampilannya.

Sony menawarkan smartwatch dengan spesifikasi yang lebih menarik mengungguli Apple smartwatch. Sony akan mengedepankan gaya dan tampilan sebelum menambahkan fitur dan teknologi dalam produk ini.

Untuk mempercepat pengembangan dan peluncuran produk ini, Chief Executive Officer Sony, Kazuo Hirai, membentuk divisi khusus yang berasal dari para ilmuan ternama dalam mengembangkan teknologi terbaru Sony.

Meskipun mengalami penurunan drastis dari angka penjualan produknya, Sony terus melakukan inovasi produk seperti walkman, televisi trinitron dan smartwatch. Hal tersebut dikarenakan, persaingan bisnis industri teknologi yang semakin pesat. Seperti yang dilakukan Apple dan Samsung yang terus memberikan produk terbaik kepada para pengguna. (mg2/jpnn)

Sony sedang mengembangkan sebuah jam pintar yang dibuat menggunakan kertas elektronik (e-paper). Proyek tersebut kini sedang dalam tahap pendanaan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close