Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Sjafri: Saya Belum Putuskan

Sabtu, 29 November 2014 – 07:35 WIB
Indra Sjafri: Saya Belum Putuskan - JPNN.COM
Indra Sjafri. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SURABAYA - Masa depan Indra Sjafri, mantan pelatih timnas U-19 jelang bergulirnya ISL musim 2015 tak kunjung menemukan titik temu.

Sejumlah klub yang dikaitkan dengan pelatih asli Sumatera Barat itu hingga kini masih sebatas komunikasi lisan dan belum ada kesepakatan hitam diatas putih.
    
Salah satu klub yang cukup berhasrat untuk mendatangkan Indra adalah Persela Lamongan. Saat dikonfirmasi Jawa Pos kemarin (28/11), Indra membenarkan bahwa dirinya pernah dihubungi manajemen Persela.

Tetapi Indra menampik kalau sudah ada kesepakatan dengan klub berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut.
    
"Ada komunikasi dengan Persela. Tetapi mereka hanya sebatas sounding kabar dan menanyakan saya sudah melatih dimana," katanya.

Pelatih yang dikenal publik setelah mengantarkan timnas U-19 menjuarai Piala AFF U-19 di Sidoarjo 2013 lalu itu mengungkapkan bahwa dirinya akan menanggapi klub yang berminat dengan dirinya.
       
Indra menegaskan bahwa dirinya saat ini masih menikmati posisinya yang belum menangani klub. Kekosongan ini diisi dia dengan melakukan scouting talent ke daerah-daerah seluruh Indonesia seperti yang ditunjukkannya kala membentuk timnas U-19 lalu.
       
"Saya tidak nganggur, banyak pekerjaan termasuk melakukan scouting pemain di daerah," lanjutnya. Sistem blusukan seperti itu dilakukannya untuk mencari pemain potensial untuk mengisi akademi sepak bola miliknya yang akan dilaunching tahun depan.
       
Namun, diakhir tahun ini, Indra menegaskan akan ada keputusan terkait masa depan. Terkait menangani klub ISL atau memilih mengembangkan akademinya sendiri.

"Saya masih memikirkan masak-masak semua tawarn, demi menemukan keputusan terbaik," tegasnya.
       
Saat ini, Indra sendiri berada di Malang untuk melakukan coaching clinic untuk beberapa pelatih dan pemain di sana.

"Saya kemarin (Rabu, Red) di Alor, sekarang (kemarin, Red) di Malang untuk coaching clinic. Rencananya besok (hari ini, Red) manajemen Persela mau ketemu saya," tegasnya.
       
Sementara itu, Yunan Achmadi, Manajer Persela, menyatakan bahwa pihaknya memang berniat mendatangkan Indra ke stadion Surajaya, Lamongan. "Kami ingin meningkatkan daya jual dan menarik animo masyarakat pendukung Persela musim depan," timpalnya. (nap)

SURABAYA - Masa depan Indra Sjafri, mantan pelatih timnas U-19 jelang bergulirnya ISL musim 2015 tak kunjung menemukan titik temu. Sejumlah klub

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close