Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Amber Heard Bosan Dipacari Johnny Depp

Senin, 08 Desember 2014 – 03:09 WIB
Amber Heard Bosan Dipacari Johnny Depp - JPNN.COM
Amber Heard Bosan Dipacari Johnny Depp

jpnn.com - Jalinan cinta Amber Heard dan Johnny Depp mulai retak. Kabarnya Heard mulai bosan lantaran tidak senang dengan sikap sang kekasih ketika memberikan presentasi dalam keadaan mabuk di Hollywood Film Awards, November lalu.

"Amber tidak percaya dia mempermalukan dirinya sendiri. Ini memberikan kesan buruk pada Amber, dan dia tidak senang karena kejadian tersebut," ungkap sumber.

Pasangan yang sudah bertunangan sejak Januari lalu ini pun sepakat menunda rencana pernikahan dalam waktu dekat. Teman menilai Heard mulai bosan berkencan dengan Depp dan lebih fokus syuting film Magic Mike XXL.

"Tidak ada tuntutan untuk menikah saat ini. Johnny tergila-gila dengan Amber, tapi ada kekacauan dalam hubungan. Dia tidak siap untuk menikah. Amber selalu menggoda orang lain dan punya banyak hubungan," ujar sumber.

Si seksi dan Depp memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu sekitar 23 tahun. Hal itu dianggap menjadi salah satu halangan dalam hubungan mereka. Selain itu, kabar mengenai Heard yang biseksual juga merupakan sumber masalah.

Pernah suatu waktu Depp marah karena Heard masih menemui mantan pasangan sejenisnya, Tasya van Ree. Padahal, mereka sudah bertunangan.

"Johnny keluar dari rasa ketidanyamanannya sejak dia dan Amber mulai berkencan. Dia sebenarnya mendukung Amber berteman dengan Tasya dan dia memberikan izin penuh pada Amber bertemu di rumah Tasya. Tapi sejak kembali, Johnny menyadari betapa kuatnya perasaan Amber untuk Tasya," ungkap sumber lain.

Setelah bersama Tasya, Heard selalu berkomunikasi dengan wanita yang berprofesi sebagai fotografer itu sepanjang hari.

Jalinan cinta Amber Heard dan Johnny Depp mulai retak. Kabarnya Heard mulai bosan lantaran tidak senang dengan sikap sang kekasih ketika memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close