Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahacinta, Bertemunya Bintang Mahabharata dan Ramayana di Indonesia

Rabu, 10 Desember 2014 – 01:30 WIB
Mahacinta, Bertemunya Bintang Mahabharata dan Ramayana di Indonesia - JPNN.COM
Para bintang Mahabharata dan Ramayana dalam acara jumpa pers Mahacinta Show di Gedung ANTV, Jakarta Selatan, Selasa (9/12). Foto: Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - SETELAH sukses dengan Mahabharata Show pada Oktober lalu, ANTV kembali menghadirkan bintang-bintang Mahabharata ke Indonesia. Pagelaran bertajuk 'Mahacinta' nantinya akan mempertemukan para pemeran Mahabharata ANTV dengan bintang Ramayana ANTV di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Jumat, (12/12). 

Jika sebelumnya di Mahabharata Show hanya ada Yudhistira (Rohit Bhardwaj), Arjuna (Shaheer Sheikh), Bima (Saurav Gurjar), Nakula (Vin Rana), Sadewa (Lavanya Bhardwaj), kali ini di Mahacinta Show akan ada Drupadi (Pooja Sharma), Bisma (Arav Chowdharry), Dretarastra (Thakur Anoop Singh),  Kunti (Shafaq Naaz) dan Subadra (Veebha Anand). 

Tak ketinggalan, pemain Ramayana seperti Rama (Gagan Malik), Shinta (Neha Sargam) dan Laksmana (Neil Bhatt) juga akan menambah kemeriahan sebuah pagelaran drama musical Mahacinta.

"Sebelumnya telah hadir 7 bintang Mahabharata-nya ke Indonesia untuk memeriahkan panggung Mahabharata Show dan tampil meramaikan program-program unggulan ANTV, seperti Panah Asmara Arjuna, Pesbukers, Super Deal, dan The New Eat Bulaga Indonesia. Kali ini 5 pandawa yang sudah berada di Indonesia dipertemukan dengan wanita-wanita Mahabharata, seperti  Drupadi, Kunti, Subadra yang didampingi pemeran Dretarastra dan Bisma. Serta pertemuan artis Mahabharata dan bintang Ramayana dengan menghadirkan Rama, Shinta dan Laksama," kata Direktur Operations ANTV, Otis Hahijary, dalam jumpa pers Mahacinta Show di Gedung ANTV, Jakarta Selatan, Selasa (9/12).

Panggung drama musikal Mahacinta akan menyuguhkan beberapa potong cerita serial Mahabharata dan Ramayana yang dikemas ulang melalui drama musikal. Kisah asmara antara Rama dan Shinta yang dibumbui dengan sedikit konfilik dan kisah asmara cinta segitiga antara Arjuna, Drupadi dan Subadra menjadi kekuatan dari Mahacinta, yang juga dimeriahkan oleh sederet artis Indonesia: Ayu Ting Ting, Setia Band, Zigaz, Rafi Ahmad & Nagita Slavina, Dewi Persik dan Cita Citata. (mg1/jpnn)

SETELAH sukses dengan Mahabharata Show pada Oktober lalu, ANTV kembali menghadirkan bintang-bintang Mahabharata ke Indonesia. Pagelaran bertajuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close