Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Tujuan Wisata Bintang Mahabrata dan Ramayana di Indonesia

Rabu, 10 Desember 2014 – 14:12 WIB
Ini Tujuan Wisata Bintang Mahabrata dan Ramayana di Indonesia - JPNN.COM
Neha Sargam yang memerankan tokoh Shinta dalam Ramayana.

jpnn.com - Indonesia memang cukup terkenal dengan keindahan alamnya. Para bintang Mahabharata maupun Ramayana yang telah tiba di Indonesia, Selasa (9/12) siang kepincut. Mereka akan mengunjungi destinasi wisata selama berada di Indonesia.

Para pemain wanita dalam serial drama Mahabharata seperti Drupadi (Pooja Sharma), Kunti (Shafaq Naaz) dan  Subadra (Veebha Anand) cukup penasaran dengan pulau Bali yang terkenal indah.

"Saya ingin pergi ke Bali," kata ketiganya ketika ditanya soal destinasi dalam acara jumpa pers Mahacinta Show di Gedung ANTV, Jakarta Selatan, Selasa (9/12).

"Pengin ke Bali karena terkenal orang-orangnya hangat dan ramah," tambah Pooja yang berperan sebagai istri lima Pandawa dalam serial drama Mahabharata.

Namun, tokoh Shinta (Neha Sargam) dalam serial drama Ramayana berbeda pendapat. Ia lebih memilih ibu kota ketimbang pulau dewata.

"Saya tidak tahu kenapa banyak yang berpendapat mengenai Bali, tetapi saya benar-benar sangat menyukai Jakarta," papar Neha.

Bagaimana dengan Rama (Gagan Malik). Ia pun menyebutkan satu destinasi pilihannya. "Ini pertama kali saya di Jakarta. Saya belum lihat apapun. Saya akan pergi ke Kebun Raya di Bogor itu," tuturnya. (mg1/jpnn)

Indonesia memang cukup terkenal dengan keindahan alamnya. Para bintang Mahabharata maupun Ramayana yang telah tiba di Indonesia, Selasa (9/12) siang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close