Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlan Iskan Sering Nonton Video Indah Nevertari

Jumat, 12 Desember 2014 – 23:57 WIB
Dahlan Iskan Sering Nonton Video Indah Nevertari - JPNN.COM
Dahlan Iskan Sering Nonton Video Indah Nevertari. Foto Twitter Indah Nevertari

jpnn.com - Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan mendapat sambutan hangat di acara Rising Star Indonesia, ajang pencarian bakat menyanyi yang ditayangkan langsung di RCTI, Jumat (12/12) malam. Bersama dengan istrinya Nafsiah Sabri, Dahlan hadir untuk menyaksikan langsung kontes yang tinggal menyisakan lima peserta.

"Penonton kita kehadiran tamu istimewa pada malam ini yaitu Bapak Dahlan Iskan. Terima kasih bapak telah hadir pada malam ini," tanya Boy William yang merupakan Host Rising Star Indonesia di di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (12/12).

Lima peserta terbaik itu adalah Bluesmates, Ghaitsa, Evony, Hanindya dan Indah Nevertari.

"Kalau boleh tahu siapa peserta yang paling bapak sukai?" tanya Boy.

Dahlan sempat kebingungan untuk menjawabnya karena peserta di Rising Star Indoensia adalah penyanyi yang punya talenta. "Waktu masih 14 besar itu ada lima peserta yang paling saya sukai dan ternyata lima-limanya itu lolos semua sampai sekarang," jawab Dahlan.

Boy yang merasa tak puas dengan jawaban Dahlan dan tetap mendesak untuk menyebutkan satu nama. "Tapi yang paling bapak sukai satu peserta itu siapa?" Boy kembali bertanya.

"Sangat sulit memilih tapi saya selalu mengulang-ngulang di Youtube itu lagu-lagunya Indah tapi saya melihat Hanin pada malam ini juga jadi berpikir bagus juga ya," ungkap Dahlan.

Ternyata, pada malam hari ini Dahlan sengaja menyaksikan langsung Rising Star untuk melihat Indah Nevertari. Pada saat Indah membawakan lagu Cindai, Dahlan kembali bangkit dari tempat duduk dan melambai-lambaikan tangannya serta bertepuk tangan. (mg1/jpnn)

Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan mendapat sambutan hangat di acara Rising Star Indonesia, ajang pencarian bakat menyanyi yang ditayangkan langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close