Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indah Nevertari Bawakan Lagu Rihanna, Dahlan Puas

Sabtu, 13 Desember 2014 – 08:42 WIB
Indah Nevertari Bawakan Lagu Rihanna, Dahlan Puas - JPNN.COM
Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan saat menonton acara Rising Star Indonesia di stasiun televisi swasta, Jakarta, Jumat (12/12). Sang Istri, Nafsiah Sabri, juga ikut menonton. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - DAHLAN Iskan akhirnya membeberkan alasan kehadirannya bersama sang istri, Nafsiah Sabri, disertai 21 pemimpin redaksi koran-koran Jawa Pos Group  di ajang Rising Star Indonesia. Dahlan beserta rombongan menyaksikan acara hingga selesai pada pukul 00.42 WIB.

"Acara musik ini sangat bagus sekali ya, kualitas-kualitas dari pesertanya diperhatikan betul. Saya suka acaranya, saya suka sama pesertanya. Makanya saya nonton langsung ini saya ajak semuanya," kata Dahlan saat ditemui di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (12/12).

Tak hanya sampai di situ saja, ternyata Dahlan mengikuti acara Rising Star Indonesia sejak episode pertama. Namun, ia baru benar-benar menyaksikan secara langsung kali ini.

"Kalau mau tahu, saya itu setiap di perjalanan atau waktu luang dimana saja, saya tuh selalu lihat di youtube acara ini. Saya ikuti dari awal pas 14 orang itu. Saya memang jagokan lima orang dan ternyata masuk semua. Ya walaupun sayang sekali, tadi ada yang keluar satu orang," ungkapnya.

Setelah didesak oleh Boy William selaku Host, Dahlan menyebutkan satu nama yang selalu ia jagokan pada setiap minggunya yakni Indah Nevertari. Inilah alasannya menjagokan Indah.

"Saya suka Indah Nevertari itu karena suaranya itu aduh luar biasa sekali ya. Cewek berjilbab terus rapper juga. Padahal kan kita tahu pada umumnya rapper itu cowok kan. Apalagi waktu dia menyanyikan lagu Rihanna saya sangat senang, melihatnya puas. Saya menjagokan dia sampai jadi juara. Oke, sudah ya, sudah malam," tutup Dahlan yang langsung memasuki mobil bersama sang istri. (mg1/jpnn)

 

DAHLAN Iskan akhirnya membeberkan alasan kehadirannya bersama sang istri, Nafsiah Sabri, disertai 21 pemimpin redaksi koran-koran Jawa Pos Group 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close