Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema - Persib Bentrok Empat Hari Sebelum Kick Off Musim Baru

Rabu, 17 Desember 2014 – 07:12 WIB
Arema - Persib Bentrok Empat Hari Sebelum Kick Off Musim Baru - JPNN.COM
Bobotoh, Suporter Persib Bandung. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Juara Indonesia Super League (ISL) dan Arema Cronous sama-sama memiliki kesempatan untuk memanaskan mesin mereka jelang kick off musim baru.

 

Pada 27 Januari mendatang atau empat hari sebelum ISL musim baru digelar, kedua tim tersebut akan bentrok di final Inter Island Cup (IIC) 2014 yang sempat tertunda beberapa waktu lalu.

Manajer administrasi dan kompetisi PT Liga Indonesia Darwis Satmiko mengatakan, mepetnya laga final IIC dengan jadwal kompetisi musim baru tersebut cukup memberikan keuntungan bagi kedua tim.

"Setidaknya mereka tidak lagi start dari nol saat memuali musim baru. Karena mereka sudah panas lebih dulu dibandingkan tim tim lain, " ujar Darwis kepada Jawa Pos, di kantor PT Liga Indonesia, kemarin (16/12).

Laga yang mempertemukan Arema dan Persib tersebut sedianya harus berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Januari lalu. Namun, karena tidak mendapat izin keamanan dari pihak kepolisian, laga tersebut akhirnya dibatalkan.

Nah, belakangan, PT Liga sebagai regulator kompetisi mencoba untuk menjadwalkan kembali partai pamungkas turnamen pra-musim itu.

Hanya saja, menurut Darwis, ada sedikit perubahan dalam formasi penghelatan laga final tersebut. Salah satunya adalah laga final dengan format awal home and away akhirnya dihilangkan.

JAKARTA - Juara Indonesia Super League (ISL) dan Arema Cronous sama-sama memiliki kesempatan untuk memanaskan mesin mereka jelang kick off musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close