Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inter Ogah Pakai Balotelli Lagi

Rabu, 17 Desember 2014 – 15:21 WIB
Inter Ogah Pakai Balotelli Lagi - JPNN.COM
Mario Balotelli. FOTO: AFP

jpnn.com - MILAN- Kabar yang menyebutkan tentang keinginan Inter Milan menggunakan tenaga Mario Balotelli ternyata isapan jempol. Pasalnya, Inter ogah mengontrak penyerang berjuluk Super Mario itu.

Sebelumnya, Inter dikabarkan siap menampung Balotelli lagi. Kabar itu makin menyeruak setelah Inter resmi mengikat Roberto Mancini sebagai head coach untuk menggantikan Walter Mazzarri.

“Kembali menggunakan Balotelli? Tidak mungkin,” terang Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti sebagaimana dilansir laman Triball Football, Rabu (17/12).

Mancini memang pernah bekerja sama dengan Balotelli. Bukan hanya di Inter, tetapi juga di Manchester City. Namun, Inter saat ini masih mempercayai kemampuan Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio untuk mengisi slot di lini depan.

“Dia adalah pemain yang hebat. Namun, kami tak akan menggunakanannya. Sebab, dia sudah pergi ke Liverpool,” tegas pria asal Argentina itu. (jos/jpnn)

MILAN- Kabar yang menyebutkan tentang keinginan Inter Milan menggunakan tenaga Mario Balotelli ternyata isapan jempol. Pasalnya, Inter ogah mengontrak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close