Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Mabuk Berguling di Jalan Raya Berinisial FH

Rabu, 17 Desember 2014 – 19:17 WIB
Polisi Mabuk Berguling di Jalan Raya Berinisial FH - JPNN.COM
Oknum Polisi yang di duga Mabuk,saat di amankan Aparat TNI di depan Kodim 1418 Mamuju, Selasa (16/12).

jpnn.com - JAKARTA - Aksi aparat yang bertugas di wilayah hukum Polisi Resor (Polres) Mamuju ini tidak pantas ditiru. Usai menenggak minuman keras (miras) jenis ballo alias tuak, ia berguling-guling di jalan raya, Selasa (16/12) malam.

Aksi itu tentu menarik perhatian. Apalagi sambil berguling disertai dengan teriakan. Lokasinya juga tak jauh dari Kodim 1418 Mamuju, Sulawesi Barat.

Oknum polisi itu berinisal FH. Setelah mabuk, ia di luar kendali. Karena bikin onar, oknum polisi berpangkat briptu itu nyaris menjadi amukan massa dan personel TNI di Kodim 1418 Mamuju. Ia pun saat diamankan sempat berguling-guling di jalananan dengan celana melorot.

Rakyat Sulsel (Grup JPNN.com) melaporkan awalnya FH meneguk miras jenis ‘Ballo’ kemudian melanjutkan aksi pesta miras di salah satu tempat karoke. Setelah mabuk, FH lalu melanjutkan aksi mabuknnya ke tempat hiburan malam (THM) lainnya.

“Awalnnya dia minum ‘ballo’ kemudian ke THM di N3, setelah itu dia pindah ke Hotel D’Maleo, di sana mabuknnya tidak terkontrol hingga berjalan kaki dan berteriak ke depan Kodim 1418 Mamuju, hingga akhirnnya di amankan oleh pihak TNI,” kata sumber Rakyat Sulsel yang minta identitasnya dirahasiakan.

Menurutnnya, insiden itu terjadi sekira pukul 06.30 di jalan Yos Sudarso di Kodim 1418 Mamuju. Setelah di amankan pihak TNI Kodim Mamuju, FH kemudian di jemput Provos dari Polres Mamuju.

Kapolres Mamuju, AKBP Eko Wagiyanto belum dapat di konfirmasi mengenai kejadian memalukan ini. (rakyat sulsel/awa/jpnn)

JAKARTA - Aksi aparat yang bertugas di wilayah hukum Polisi Resor (Polres) Mamuju ini tidak pantas ditiru. Usai menenggak minuman keras (miras) jenis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close