Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Banyak Biker Paham Larangan Melintas di MH Thamrin-Merdeka Barat

Kamis, 18 Desember 2014 – 04:43 WIB
Sudah Banyak Biker Paham Larangan Melintas di MH Thamrin-Merdeka Barat - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Pelaksanaan uji coba larangan sepeda motor melintasi kawasan Jalan Jenderal Sudirman-Bundaran Hotel Indonesia-Jalan MH Thamrin-Jalan Medan Merdeka Barat pada hari pertama, Rabu (17/12) berjalan lancar. Tidak terpantau adanya pengguna sepeda motor alias biker yang masuk kawasan itu.

Polda Metro Jaya mengklaim banyak para pengendara sepeda motor telah paham atas uji coba ini. Memang masih ada yang tidak tahu dan sempat masuk. Namun sudah diperingatkan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di Jakarta, Rabu (17/12).

Uji coba itu berlaku 24 jam sehari dan dibagi ke dalam tiga shift. Pertama pukul 06.00-14.00, kedua pukul 14.00-22.00 dan ketiga pukul 22.00-06.00.

Rikwanto memastikan tidak ada kemacetan di jalur alternatif yang digunakan untuk mengalihkan rute pengguna sepada motor yang tak bisa lagi melintasi ruas Bundaran HI hingga Medan Merdeka Barat. Misalnya, ruas Jalan KH Mas Mansyur dan Abdul Muis.

"Jalur alternatif yang ada tidak banyak mengalami kemacetan. Selain itu, tempat parkir sepeda motor juga belum digunakan secara maksimal oleh pengendara sepeda motor," pungkasnya.(boy/jpnn)

JAKARTA - Pelaksanaan uji coba larangan sepeda motor melintasi kawasan Jalan Jenderal Sudirman-Bundaran Hotel Indonesia-Jalan MH Thamrin-Jalan Medan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close