Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trailer Film Diprotes Keluarga Bastian, Ini Tanggapan CJR!

Jumat, 19 Desember 2014 – 00:03 WIB
Trailer Film Diprotes Keluarga Bastian, Ini Tanggapan CJR! - JPNN.COM
Personel CJR dari kiri, Kiki, Aldi, dan Iqbaal. Dipta Wahyu/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Trailer film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu telah mengalami perubahan karena keberatan yang diajukan oleh keluarga Bastian. Pasalnya, dalam trailer film tersebut menyertakan Bastian yang telah memutuskan untuk keluar dari formasi Teuku Rizky (Kiki), Alvaro Maldini (Aldi), Iqbaal Dhiafakhri (Iqbaal).

Menurut Kiki, kehadiran Bastian dalam formasi Coboy Junior terdahulu tetap tak bisa terhapuskan pada perjalanan karir yang telah ditempuh para personelnya.

"Ya sebenarnya kehilangan adalah suatu proses kehidupan ya tapi biar bagaiman pun Bastian tetap keluarga buat kita. Tapi kalau dari keluarga Bastian kurang suka ya sudah kita juga respect. Kita mau buat semuanya happy," kata Kiki dalam jumpa pers perubahan trailer film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu di Pong Me! Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (18/12).

Film yang mengisahkan tentang transisi Coboy Junior menjadi CJR ini memang didedikasikan khusus untuk Bastian sehingga beberapa cuplikan memang masih menyertakan Bastian. "Film ini didedikasikan buat Bastian sahabat kita, terima kasih sudah jadi bagian dari kita," ungkap Kiki.

Merasa telah menyelesaikan segala kendala, ketiga personel CJR pun berharap agar proses pengeditan film ini berlangsung lancar dan diterima dengan sebaik-baiknya oleh penonton. "Semoga film ini diterima baik bisa sukses buat ke depannya nanti," tutur Aldi.

Harapan yang sama juga disampaikan personel CJR lainnya, Igbaal "Semoga bisa jadi motivasi yang baik buat penonton anak-anak maupun orang tua semua semoga bisa menjadikan semua anak-anak lebih baik lagi," tambah Iqbaal.

Disampaikan pula oleh manager CJR, Patrick Effendy bahwa segala permasalahan dengan pihak Bastian telah diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak akan dipermasalahkan lagi. (mg1/jpnn)

Trailer film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu telah mengalami perubahan karena keberatan yang diajukan oleh keluarga Bastian. Pasalnya, dalam trailer

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close