Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Beranjak Remaja, Ini Perubahan yang Dialami CJR

Jumat, 19 Desember 2014 – 01:57 WIB
Beranjak Remaja, Ini Perubahan yang Dialami CJR - JPNN.COM
Personel CJR dari kiri, Kiki, Aldi, dan Iqbaal. Foto: Dokumen Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - SIAPA yang tak kenal dengan Coboy Junior? Grup musik yang beranggotakan Teuku Rizky (Kiki), Alvaro Maldini (Aldi), Iqbaal Dhiafakhri (Iqbaal), dan Bastian Bintang Simbolon (Bastian) memiliki fans dari berbagai macam usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Namun, salah satu personel, yakni Bastian memutuskan untuk keluar dari formasi tersebut pada awal tahun 2014 dan menjadikan Coboy Junior mengubah nama, CJR.

Tidak terasa, perjalanan karir CJR hampir memasuki tahun keempat dan para personelnya mulai tumbuh menjadi seorang remaja. Oleh karenanya, banyak sekali perbedaan yang dirasakan sang manager, Patrick Effendy.

"Mereka sudah remaja treatment-nya pasti beda beberapa dari mereka sudah dominan," kata Patrick saat ditemui di Pong Me! Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (18/12)

Meski Patrick yang membentuk grup musik ini, ia mengaku tak bisa lagi mengatur sepenuhnya para personel CJR.

"Dulu mereka nurut saja. Kalau saya kasih ini itu ya mereka lakuin tapi kalau sekarang soal nyaman. Jadi kadang mereka justru yang kasih masukan gitu gimana nyamannya mereka," ungkapnya.

"Banyak banget ide-ide masa kini dari mereka yang justru saya nggak tahu sama sekali saya baru tau ya dari mereka itu. Sudah mulai remaja lah," tambah Patrick.

Tak hanya sikap, ternyata CJR juga mengubah penampilannya. "Gaya berubah. Dulu kan pure karakteristik kaya Iqbaal yang pakai kacamata terus Aldi pakai topi tapi sekarang lebih fashionable, enggak terlalu terpaku sama karakterisik. Ya kaya gaya anak-anak gaul masa kini bisa diliat sendiri," papar sang manager. (mg1/jpnn)

SIAPA yang tak kenal dengan Coboy Junior? Grup musik yang beranggotakan Teuku Rizky (Kiki), Alvaro Maldini (Aldi), Iqbaal Dhiafakhri (Iqbaal), dan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close