Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gadis Bisu Digilir Lima Pemuda di Bawah Umur

Sabtu, 20 Desember 2014 – 02:16 WIB
Gadis Bisu Digilir Lima Pemuda di Bawah Umur - JPNN.COM

jpnn.com - LUWUK – Seorang gadis terbelakang mental, tuna wicara alias bisu, diperkosa secara bergilir oleh lima pemuda yang masih berusia di bawah umur. Tindak pemerkosaan tersebut, dilakukan di sebuah rumah kosong di Kelurahan Karaton.

Sebutlah Bunga (16), gadis asal Kecamatan Bunta itu digilir oleh lima orang pemuda ingusan sekitar pukul 19.00 Wita, Rabu (17/12). Belum diketahui kronologis awal  pertemuan hingga terjadinya peristiwa yang menggemparkan kelurahan itu.

Kasat Reskrim Polres Banggai IPTU Yefta RH Aruan kepada Radar Sulteng, Jum’at (19/12) kemarin, mengakui bahwa pelakunya dan korbannya masih di bawah umur, sehingga penahanannya masih dalam pertimbangan.

Kelima pelaku tersebut, berinisial RM, MJ, AP, AZ dan MA. Tetapi AP dalam pemeriksaan kemarin,  menolak terlibat dalam perbuataan itu. Karena, AP telah pulang ke rumahnya sebelum Bunga diperkosa oleh teman-temannya.

Sementara Bunga saat diperiksa oleh penyidik Polres Banggai mengakui kalau lima orang telah memperkosanya. Bunga juga mengakui kalau AP tidak menyentuh dirinya. Polisi pun masih mendalami kasus ini.

Yefta mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah perbuatan yang dilakukan oleh para tersangka dikategorikan pemerkosaan atau perbuatan cabul. Jika pemerkosaan diawali dengan pemaksaan dan pencamanan. 

Pada peristiwa itu, para tersangka mengaku tidak  pernah memaksa atau mengancam korban untuk berhubungan badan. Perbuatan tersebut, dilakukan atas dasar suka sama suka, bahkan ada salah seorang yang sebenarnya menolak berbuat, tetapi korban menarik dan meminta untuk begituan.

Meskipun begitu, kata Yefta, pihaknya belum bisa membenarkan keterangan para tersangka. Karena keterangan tersangka adalah keterangan untuk melakukan pembelaan atau menghindari dari tuntutan. Yang menentukan adalah keterangan karyawan hotel bernama Safari.

LUWUK – Seorang gadis terbelakang mental, tuna wicara alias bisu, diperkosa secara bergilir oleh lima pemuda yang masih berusia di bawah umur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close