Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Film WEWE, Eksploitasi Kemampuan Akting Nabila JKT 48

Sabtu, 20 Desember 2014 – 18:43 WIB
Film WEWE, Eksploitasi Kemampuan Akting Nabila JKT 48 - JPNN.COM
Film WEWE, Eksploitasi Kemampuan Akting Nabila JKT 48

jpnn.com - SUTRADARA Rizal Mantovani kembali membuat film bergenre horor. Setelah sukses dengan film horor fenomenal Jelangkung, Rizal kembali mencoba kemampuan mengemas karya baru.

”Ini mimpi saya sejak lima tahun yang lalu. Karena sudah hampir lima tahun saya tidak membuat film horor,” ujar Rizal seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (20/12).

Meski bergenre horor, film berjudul Wewe itu dipastikan Rizal berbeda dengan film-film horor yang saat ini ada. Selain mengangkat sosok mahkluk gaib yang legenda di masyarakat, yaitu kolong wewe, juga menggunakan teknik Computer Generated Imagery (CGI).

Menurutnya, belum banyak film Indonesia yang menggunakan teknologi CGI. Dirinya menggabungkan unsur mistis lewat kolaborasi CGI dan practical effect. Sejauh ini, baru film Garuda Superhero yang menggunakan teknologi terbaru dalam sinematografi itu.

”Aku memang sudah komitmen nggak mau bikin film horor kalau belum ada yang cocok. Pertama dari karakter dan yang nomor dua ada penampakan. Kalau misalnya penampakan bagus cerita nggak bagus sama saja bohong,” ujar sutradara film 5 Cm itu.

Menurutnya, ide untuk membuat film tersebut sudah muncul sejak dua tahun lalu. ”Tapi, karena belum ada penampakan saya belum berani. Baru saja saya ketemu orang yang bisa mengerjakan visual efek. Saya diskusi dan akhirnya bisa,” terang pria berdarah Minang itu.

Lewat kolaborasi dengan Raffi Film, pria yang telah menyutradarai beragam film mulai dari horor, drama romantis, action hingga video klip sejumlah artis papan atas tersebut menghadirkan beberapa aktor dan aktris berbakat di dunia seni. Mereka diantaranya, Agus Kuncoro, Inong Ayu, Khadijah Banderas, Nabila JKT 48, dan Zafi Tessa Zahara.

”Saya pingin film horor ini dimainkan oleh yang sangat berkualitas. Saya mau penonton bisa percaya kalau di mata mereka bisa menujukan hal itu. Jadi saya butuh kemampuan mereka, pemahaman mereka, situasi mereka, dan imginasi mereka membawa cerita ini seperti real,” tegasnya.

SUTRADARA Rizal Mantovani kembali membuat film bergenre horor. Setelah sukses dengan film horor fenomenal Jelangkung, Rizal kembali mencoba kemampuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close