Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usai Main 'Kuda-kudaan' di Hotel, Tiga Pasang Mahasiswa Digerebek

Minggu, 21 Desember 2014 – 19:12 WIB
Usai Main 'Kuda-kudaan' di Hotel, Tiga Pasang Mahasiswa Digerebek - JPNN.COM
Ilustrasi pacaran. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, SAMPIT - Sebanyak 21 orang berhasil diamankan oleh tim gabungan yang melakukan razia penyakit masyarakat di Kota Sampit yang dilakukan di beberapa hotel serta lokasi yang dianggap sering dijadikan ajang mesum.

Kalteng Pos (Grup JPNN.com), Minggu (21/12) melaporkan, dari razia tersebut, tiga pasangan di antaranya tertangkap di hotel usai main “kuda-kudaan” bersama pasangan tidak resminya.

Ironisnya, ketiganya masih berstatus mahasiswa yang masih aktif di salah satu universitas di Sampit. Sedangkan 18 orang lainnya tertangkap karena mabuk di jalanan tanpa menggunakan kartu identitas serta diduga akan berbuat onar.

Kepala Satpol PP Kotim, Rihel mengungkapkan, razia ini dilakukan untuk mengantisipasi pencegahan penyakit masyarakat jelang Natal dan Tahun Baru. Dalam tim ini juga ada anggota polisi serta TNI. Saat melakukan pemeriksaan di salah satu hotel di Sampit, mereka mendapati tiga pasangan tidak resmi dan  tidak membawa kartu identitas.(son/nto/jpnn)

Sebanyak 21 orang berhasil diamankan oleh tim gabungan yang melakukan razia penyakit masyarakat di Kota Sampit yang dilakukan di beberapa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close