Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nowela Minta Jodohnya tak Cepat-cepat Datang

Minggu, 21 Desember 2014 – 19:21 WIB
Nowela Minta Jodohnya tak Cepat-cepat Datang - JPNN.COM
Nowela. Foto: @Indonesianidol

jpnn.com - JAKARTA – Juara Indonesia Idol session kedelapan, Nowela ternyata tak canggung meski gaya bicaranya cadel. Penyanyi 27 tahun itu bahkan mengaku bangga dengan gayanya itu, dan dianggapnya jadi keberuntungan karena orang lebih mudah mengenalinya. Nowela juga merasa lebih cocok membawakan lagu berbahasa Inggris dengan gaya bicara cadel.

“Ini merupakan identitas saya. Orang tahunya saya susah bicara huruf R. Dengan cadel itu, saya lebih mudah menyanyikan lagu berbahasa asing,” kata dia saat ditemui Jawa Pos (induk JPNN.com) di kantor Universal Music Indonesia, Sudirman, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (19/12) lalu.

Dia tidak khawatir jika para penikmat musik Tanah Air menilai suaranya yang cadel itu aneh.

“Yang penting, saya bisa membawakan lagu berbahasa Indonesia dengan bagus. Saya juga ingin bisa membawakan lagu semua bahasa,” ujar perempuan asli Wamena, Papua, tersebut.

Saat ini Nowela sedang merintis kariernya sebagai penyanyi. Setelah menjadi juara Indonesian Idol, pemilik nama lengkap Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay itu merasa mengemban tanggung jawab yang berat. Dia harus konsisten dan ikut memperkaya industri musik Indonesia.

“Sekarang puji Tuhan, saya sudah memiliki single sendiri. Judulnya Kehabisan Kata. Lagu ini berisi tentang kisah cinta. Ada curhatan juga,” jelas dia.

Di samping itu, Nowela tengah mempersiapkan album pertama yang rencananya dirilis tahun depan.

“Sudah ada rencana. Tapi, itu butuh waktu yang panjang. Doakan saja semoga cepat keluar,” lanjutnya.

JAKARTA – Juara Indonesia Idol session kedelapan, Nowela ternyata tak canggung meski gaya bicaranya cadel. Penyanyi 27 tahun itu bahkan mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close