Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayu Ting Ting Merasa Sehati dengan Jessica Iskandar

Minggu, 21 Desember 2014 – 21:12 WIB
Ayu Ting Ting Merasa Sehati dengan Jessica Iskandar - JPNN.COM
Ayu Ting Ting dan Kartika Putri (berdiri) saat menghadiri peluncuran buku berjudul Jedar Power: Love Life Lord karya Jessica Iskandar di Jakarta, Minggu (21/12). Foto: Vania R/JPNN.Com

jpnn.com - PERJALANAN hidup Jessica Iskandar saat mengandung, melahirkan dan merawat buah hatinya, El Barack Alexander hingga menjalani proses sidang pembatalan nikah yang dilayangkan Ludwig Franz Willibald tentu menjadi masa-masa sulit dalam hidup. Namun, perjalanan hidup Jessica itu justru mendekatkannya dengan beberapa rekan yang memiliki pengalaman hampir serupa.

Jessica yang baru saja meluncurkan buku keduanya bertajuk Jedar Power: Love Life Lord mengikutsertakan pengalaman rekan sesama artisnya. "Iya di sini (buku) juga ada kisah teman-teman artis yang menginspirasi kaya papi Uya Kuya, bunda Maia Estianty, sama Ayu Ting Ting juga," kata Jessica saat jumpa pers peluncuran buku karyanya, Jedar Power: Love Life Lord di Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Minggu (21/12).

Hal itu dibenarkan oleh Ayu Ting Ting yang juga hadir sebagai tamu undangan pada acara peluncuran buku Jessica itu. “Pas syuting dia (Jessica, red) selalu nanya apa saja yang saya rasakan," tutur Ayu.

Bahkan, Ayu juga mengaku pernah menangis bersama Jessica karena kesamaan pengalaman hidup. “Ya karena saya merasakan apa yang Jessica rasakan. Itu apa adanya. Tapi kalau sekarang dia sudah kuat, sudah tidak nangis lagi," ungkap Ayu dengan mata berkaca-kaca sambil memeluk Jessica.

Menurut pelantun 'Sik Asik' ini, buku Jessica wajib dibaca karena kisahnya menginspirasi. "Harus beli pokoknya walaupun kelihatan oon tapi dia smart. Jadi nggak mungkin salah isinya karena yang ditulis Jessica itu apa adanya, isi hatinya," tutur ibu satu anak itu. (mg1/jpnn)

PERJALANAN hidup Jessica Iskandar saat mengandung, melahirkan dan merawat buah hatinya, El Barack Alexander hingga menjalani proses sidang pembatalan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close