Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Mirzani Sebut Suami Punya Masalah Kejiwaan

Selasa, 23 Desember 2014 – 03:15 WIB
Nikita Mirzani Sebut Suami Punya Masalah Kejiwaan - JPNN.COM
Nikita Mirzani Sebut Suami Punya Masalah Kejiwaan. Foto JPNN.com

jpnn.com - TIDAK hanya mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), selama menikah dengan Sajad Ukra, model dan artis sensasional Nikita Mirzani ternyata tidak pernah diberikan nafkah. Baik itu nafkah batin maupun materi.

”Saya disakitin, sakit lahir dan batin. Batin saya juga sakit. Masa saya minta batin dengan pijet plus-plus,” ujar Nikita Mirzani di pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, kemarin.

Niki mengaku suaminya memang tidak pernah percaya atas apa yang selama ini dikerjakanya. Hanya karena sejumlah foto-foto yang beredar di dunia maya yang diambil sebelum mereka menikah, Sajad langsung emosi.

”Nggak hanya di Bali, tapi juga di Singapura. Kayaknya dia cemburu karena foto-foto di internet yang sudah ada dari sebelum menikah,” ceritanya.

Niki mengaku tidak pernah tahu sifat temperamental sang suami. Baru setelah menikah dia tahu bahwa sang suami memiliki masalah dengan emosinya.

”Ternyata dia temperamen. Karena aku juga baru tahu kalau seluruh keluarganya ada masalah dengan tempramen. Adiknya cerita sendiri. Malah lebih parah adiknya sampai dibawa ke psikiater,” ujarnya.

Hanya obat-obatan yang bisa menenangkan Sajad. ”Sajad punya obat, untuk menenangkan kejiwaannya dia. Aku tau pas sudah menikah. Sebelum nikah dia nggak pernah cerita,” bebernya.

Dengan rentetan kejadian tersebut, pemeran film Comic 8 itu pun tidak bisa lagi melanjutkan rumah tangganya. Apalagi selama ini dirinya yang bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan rumah tangganya.

TIDAK hanya mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), selama menikah dengan Sajad Ukra, model dan artis sensasional Nikita Mirzani ternyata tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close