Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

UNLA Bentuk Relawan Reformasi Birokrasi

Jumat, 23 Januari 2015 – 21:54 WIB
UNLA Bentuk Relawan Reformasi Birokrasi - JPNN.COM
foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Sebagai bentuk dukungan pelaksanaan reformasi dan revolusi mental, Universitas Langlangbuana (UNLA) Bandung membentuk Relawan Reformasi Birokrasi.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi memberikan apresiasi atas kreativitas dan partisipasi civitas UNLA dalam reformasi birokrasi.

"Reformasi birokrasi merupakan tanggung jawab bersama. Untuk memastikan Aparatur Sipil Negara (ASN) hadir dan melaksanakan tugas sebagai pelayan rakyat, membutuhkan dukungan, bantuan dan kontrol dari masyarakat, termasuk di dalamnya dari unsur kampus," terang Yuddy dalam siaran pers yang diterima JPNN, Jumat (23/1).

Sebelumnya, Yuddy menyempatkan diri blusukan ke Gedung Sate. Saat itu, dia memberikan pengarahan kepada sekira 500 jajaran ASN di halaman belakang Gedung Sate.

“ASN itu dari rakyat dan bekerja untuk rakyat, untuk itu sayangi dan cintai rakyat, berikan pelayanan terbaik kepada rakyat" tegas Yuddy. (esy/jpnn)

 

 

JAKARTA- Sebagai bentuk dukungan pelaksanaan reformasi dan revolusi mental, Universitas Langlangbuana (UNLA) Bandung membentuk Relawan Reformasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close