Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kekaguman Titin pada Suami Inul Daratista: Mas Adam Pria Romantis

Minggu, 25 Januari 2015 – 01:25 WIB
Kekaguman Titin pada Suami Inul Daratista: Mas Adam Pria Romantis - JPNN.COM
Kekaguman Titin pada Suami Inul Daratista: Mas Adam Pria Romantis. Titin Karisma bersama Adam Suseno

jpnn.com - Rumah tangga Inul Daratista digoncang badai. Titin Karisma, pedangdut lokal asal Sidoarjo, Jawa Timur, tiba-tiba mengaku telah berhubungan intim hingga hamil dengan Adam Suseno, suami Inul. Titin pun mengungkapkan awal mula hubungannya dengan pria berkumis itu.

"Acara ulang tahun Orari Desember 2008. Yang ngenalin mas Buyung. Maksa minta nomor sehingga saya berhubungan intim di mobil," aku Titin.

Meski sempat menolak, Titin mengakui hubungan intimnya dengan Adam murni tanpa paksaan.

"Mas Adam sosoknya romantis, kita bercumbu di dalam mobil Fortuner. Berjam-jam telepon, banyak saksi tahu mas Adam datang menjemput ke rumah," katanya.

Setelah sekali berhubungan intim, Titin mengaku langsung hamil. Na­mun, sikap Adam langsung berubah dan mencampakkannya.

Selain SMS, Titin mengaku memi­liki bukti dirinya benar bercinta den­gan Adam. "Waktu itu tisunya buat ngelap air maninya Mas Adam, kan kalau saya abis oral pasti keluar dan saya lap pakai tisu. Tapi saya sudah buang tisunya," tuturnya.

Titin bilang, alasan Adam selingkuh dengannya karena Inul sedang melaku­kan program bayi tabung sehingga dia nggak bisa berhubungan intim.

Bercinta pada 2008, kenapa baru mengungkapkan sekarang?

Rumah tangga Inul Daratista digoncang badai. Titin Karisma, pedangdut lokal asal Sidoarjo, Jawa Timur, tiba-tiba mengaku telah berhubungan intim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close