Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Andalkan Pemain Muda Hadapi Arema di Jakabaring

Minggu, 25 Januari 2015 – 08:34 WIB
Persebaya Andalkan Pemain Muda Hadapi Arema di Jakabaring - JPNN.COM
Evan Dimas. Foto: Istimewa

jpnn.com - PALEMBANG – Duel klasik penuh gengsi dan adu reputasi bakal tersaji dalam laga semifinal Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. Ya, Arema Malang akan jumpa musuh bebuyutannya Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, malam ini, Minggu (25/1).

Kedua kesebelasan jelas sama-sama tidak mau malu meski hanya berstatus pertandingan pramusim. Bahkan, Bajul Ijo, julukan Persebaya, juga ogah menyerah meski akan mengandalkan pemain muda, seperti Evan Dimas dan Ilham Udin.

Menurut Asisten Manajer Persebaya Surabaya Sulaiman Gendhar, pemain muda justru sangat bersemangat.

”Saat ini pemain tengah bersemangat. Meski begitu, mereka (pemain, Red.) pun sangat rentan dengan inkonsistensi,” katanya dilansir Sumatera Ekspres (Grup JPNN.com), Minggu (25/1).

Namun, pihaknya tidak menurunkan semua pemain muda. Tetap akan ada kolaborasi antara senior dan junior.

”Pendek kata, ada empat pemain senior yang akan memperkuat tim di setiap lini pada pertandingan besok (hari ini, red),” ujar dia.

Menurut dia, keberadaan pemain senior ini untuk menjaga komunikasi dalam tim.

“Awalnya memang kemampuan pemain muda diragukan banyak pihak. Namun, itu berhasil di jawab dengan loloskan Evan Dimas dkk ke partai semifinal. Semoga ini awal yang baik bagi tim kami untuk arungi ISL musim ini,” beber dia.

PALEMBANG – Duel klasik penuh gengsi dan adu reputasi bakal tersaji dalam laga semifinal Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. Ya, Arema Malang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close