Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gabung Sampdoria, Eto'o Disiapkan Debut Lawan Palermo

Minggu, 25 Januari 2015 – 15:56 WIB
Gabung Sampdoria, Eto'o Disiapkan Debut Lawan Palermo - JPNN.COM
Samuel Eto'o. Foto: @sampdoria

jpnn.com - GENOVA - Bomber gaek Kamerun, Samuel Eto'o sudah menyelesaikan tes medis bersama klub Serie A, Sampdoria. Di situs resminya, Sampdoria mengumbar foto-foto Eto'o saat melakoni tes bersama tim medis.

Sampdoria mengklaim, Eto'o hanya tinggal menuntaskan sejumlah kesepakatan kecil sebelum akhirnya diperkenalkan sebagai pemain Sampdoria pekan ini. "Senyuman pertama Blucerchiati untuk Eto'o di akhir kunjungan dan menunggu perkenalan resmi ke #Sampdoria," demikian klaim mereka.

Sebelumnya negosiasi transfer Eto'o ke Sampdoria sempat macet. Padahal sudah ada kesepakatan kontrak berdurasi 18 bulan dengan pemain 33 tahun itu.

Jika semuanya mulus, Eto'o akan diperkenalkan ke publik Sampdoria saat tim melakoni laga kandang melawan Palermo.  , resmi bergabung bersama klub Italia, Sampdoria.

Pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic, juga membenarkan Eto'o telah menjalani pemeriksaan medis di klinik di ibu kota Italia. Miha, sapaan akrab Mihajlovic, berharap pemain berusia 33 tahun itu bisa membantu timnya mengalahkan Palermo dalam lanjutan Serie-A, Minggu (25/1). 

Sampdoria bukanlah klub Italia pertama yang dibela Eto'o. Sebelumnya ia pernah membela Internazionale Milan selama dua musim. Ia membantu tim dengan julukan Nerazzuri itu meraih scudetto (2009/10), Copa Italia (2009/10 dan 2010/11), Super Italia (2010), Piala Champions (2009/10), dan Piala Dunia Antarklub (2010). (adk/jpnn)

GENOVA - Bomber gaek Kamerun, Samuel Eto'o sudah menyelesaikan tes medis bersama klub Serie A, Sampdoria. Di situs resminya, Sampdoria mengumbar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close