Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lolos ke Final SCM Cup, Ini PR Sriwijaya

Minggu, 25 Januari 2015 – 20:43 WIB
Lolos ke Final SCM Cup, Ini PR Sriwijaya - JPNN.COM
Foto: dok jpnn

jpnn.com - PALEMBANG- Sriwijaya FC memang sukses melaju ke partai final SCM Cup 2015. Tiket itu diraih setelah Sriwijaya sukses menekuk Persela Lamongan dengan skor 2-1 di Gelora Jakabaring, Minggu (25/1).

Namun, tim pelatih Sriwijaya masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk anak asuhnya. Salah satunya ialah mematangkan para pemain muda yang saat ini menghuni skuat.

“Pemain muda masih butuh tambahan jam terbang. Banyak pemain kami baru gabung belum lama. Kalaupun ada kekurangan dan belum bisa memaksimalkan peluang, itu waktunya kami benahi,” terang asisten pelatih Hartono Ruslan setelah laga.

Hartono menambahkan, anak asuhnya seharusnya bisa clean sheet saat menghadapi Persela. Namun, para pemain Sriwijaya ternyata kehilangan konsentrasi pada akhir pertandingan.

“Recovery di turnamen ini sangat kurang. Apalagi di partai pertama penyisihan kami harus kerja keras, tanpa recovery. Ini sudah sangat luar biasa," tegas Hartono. (dkk/jpnn)

PALEMBANG- Sriwijaya FC memang sukses melaju ke partai final SCM Cup 2015. Tiket itu diraih setelah Sriwijaya sukses menekuk Persela Lamongan dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close