Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marwan Serahkan Bantuan Alat Pancing, Dandang hingga Genset

Minggu, 25 Januari 2015 – 21:58 WIB
Marwan Serahkan Bantuan Alat Pancing, Dandang hingga Genset - JPNN.COM

jpnn.com - TANGERANG - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDTT), Marwan Jafar, memberikan sejumlah bantuan pada para nelayan dan pengolah ikan di Desa Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji dan Desa Muara, Kecamatan Teluk Naga, Tangerang, Banten, Minggu (25/1).

Bantuannya antara lain berupa alat pancing, jaring dan mesin genset yang secara simbolis diserahkan kepada perwakilan warga Desa Surya Bahari.

Sementara di Desa Muara, menteri asal Partai Kebangkitan Bangsa ini menyerahkan bantuan berupa jala dan alat masak dandang.

"Peralatan dandang diberikan karena di Desa Muara ini terdapat pengolahan ikan Bandeng Presto yang merupakan usaha produktif warga desa yang harus terus dikembangkan," ujar Marwan.

Bantuan untuk warga Desa Muara secara simbolis diterima Pak Doel, pemilik Rumah Makan  Saung Barokah yang mengembangkan usaha bandeng presto di samping usaha pengolahan ikan lainnya. Penyerahan bantuan juga dihadiri Kepala Desa Muara, Muhammad Yasin dan perwakilan pejabat Kecamatan Teluk Naga lainnya.

Sebelum menyerahkan bantuan di Desa Muara, Marwan juga sempat menggelar dialog di Kantor Desa Muara, sekaligus meninjau fasilitas kesehatan yang ada di desa pinggir laut tersebut. (gir/jpnn)

TANGERANG - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDTT), Marwan Jafar, memberikan sejumlah bantuan pada para nelayan dan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close