Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Akikah Bayi Arsy, Keluarga Anang-Ashanty Tampil Kompak

Minggu, 25 Januari 2015 – 22:04 WIB
Akikah Bayi Arsy, Keluarga Anang-Ashanty Tampil Kompak - JPNN.COM
Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel, dan Azriel tampil dengan busana kompak saat jumpa pers acara akikah Arsy Addara Musicia Hermansyah di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Minggu (25/1). Foto: Vania/JPNN.com

jpnn.com - ANANG Hermansyah dan Ashanty menggelar akikah putri pertama mereka, Arsy Addara Musicia Hermansyah di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Minggu (25/1).

Anang dan keluarga tampil kompak mengenakan pakaian seragam berwarna senada, magenta dipadu dengan warna kehijauan. Acara tersebut digelar secara sederhana dengan mengundang keluarga dan kerabat terdekat.

"Arsy 40 hari ,kita akikah. Kalau potong kambingnya udah dari kapan kita serahin ke masjid. Ini acaranya saja, yang penting keluarga dan teman dekat datang," kata Ashanty saat ditemui di lokasi acara.

Persiapan yang dilakukan Anang ataupun Ashanty terbilang cukup mendadak. Meski demikian, keduanya puas dengan acara yang telah berlangsung.

"Kita kan berlima dibuatin bajunya, mepet juga tapi Alhamdulillah bagus, dekornya juga dari teman aku, seneng sih ya," tutur Ashanty.

Acara dimulai pukul 13.00 WIB sebagai acara syukuran akikah baby Arsy dan dilanjutkan dengan acara menyanyi yang dilakukan oleh Anang-Ashanty.

"Ini acaranya saja, nanti jam setengah empat itu ada orgenan, kita menghibur, nyanyi juga," papar Ashanty.(mg1/jpnn)

 

ANANG Hermansyah dan Ashanty menggelar akikah putri pertama mereka, Arsy Addara Musicia Hermansyah di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close