Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kejutan, Bandung Utama Hancurkan Stadium

Minggu, 25 Januari 2015 – 22:23 WIB
Kejutan, Bandung Utama Hancurkan Stadium - JPNN.COM
foto: farid fandi jawapos

jpnn.com - SURABAYA- JNE BSC Bandung Utama menorehkan kejutan besar di IndiHome NBL Indonesia seri Surabaya. Bandung Utama sukses menghancurkan Stadium Jakarta dengan skor 65-60 di DBL Arena, Minggu (25/1).

Hasil itu membuat Bandung Utama sukses mencuri dua kemenangan dari tiga laga yang dijalani di Surabaya. Sebelumnya, Bandung Utama berhasil menumbangkan NSH GMC GSBC Jakarta.

Kemenangan Bandung Utama kali ini tak lepas dari penampilan impresif Teddy Romadon Syah yang mengemas double-double dengan masing-masing sepuluh poin dan rebound.

Sementara itu, Gian Gumilar juga berperan penting dengan donasi 12 poin dan sembilan rebound. Luke Martinus dan Azhari Rahmat masing-masing mendonasikan 12 dan sebelas angka.

“Saya ingin memberi kredit kepada semua pemain karena telah sungguh-sungguh fokus pada dua seri ini (Malang dan Surabaya). Walaupun harus meninggalkan keluarga dan rumah selama dua seri berturut-turut,” terang pelatih Bandung Utama Octaviarro Romely Tamtelahitu di laman NBL. (jos/jpnn)

SURABAYA- JNE BSC Bandung Utama menorehkan kejutan besar di IndiHome NBL Indonesia seri Surabaya. Bandung Utama sukses menghancurkan Stadium Jakarta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close