Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makan Bareng Tiap Hari Agar Konflik Golkar Capai Solusi

Senin, 26 Januari 2015 – 00:26 WIB
Makan Bareng Tiap Hari Agar Konflik Golkar Capai Solusi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Konflik di internal Partai Golkar imbas saling klaim sebagai pengurus yang sah tak mengurangi pihak-pihak yang bertikai untuk bertemu sebagai kawan. Makan bersama pun menjadi momen penting agar tali silaturahmi antara kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono yang sama-sama mengklaim sebagai pengurus sah Golkar bisa tetap berkomunikasi mencari solusi.

Menurut Wakil Ketua Umum Golkar kubu Aburizal, Aziz Syamsuddin, pertemuan non-formal dalam ikatan kekeluargaan memang harus dikedepankan. Ia mencontohkan ketika Ical -sapaan Aburizal- makan siang bersama Yorrys Raweyai yang dikenal sebagai pentolan Golkar kubu Agung Laksono baru-baru ini.

"Ya harus setiap hari makan bareng," ujar Aziz di sela-sela acara Partai Golkar di Jakarta, Minggu (25/1). Ia menegaskan, perbedaan prinsip dan pandangan itu tidak merusak hubungan pertemanan di antara mereka.

Lebih lanjut Ketua Komisi III DPR itu mengatakan, kedua kubu yang bertikai di Golkar tengah menanti putusan pengadilan. Namun demikian, katanya, persahabatan tetap harus dijaga.

"Soal pengadilan itu prinsip dan pandangan yang berbeda. Tapi, secara pertemanan, persahabatan, silaturahmi harus terus dijaga," katanya.(boy/jpnn)

JAKARTA - Konflik di internal Partai Golkar imbas saling klaim sebagai pengurus yang sah tak mengurangi pihak-pihak yang bertikai untuk bertemu sebagai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close