Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presenter Cantik Ini Suka yang Ekstrem

Senin, 26 Januari 2015 – 00:50 WIB
Presenter Cantik Ini Suka yang Ekstrem - JPNN.COM
Ratu Anandita. Foto: Raka Denny/Jawa Pos

jpnn.com - RATU Anandita merupakan presenter yang dikenal memiliki citra sporty. Perempuan kelahiran Bandung, 31 Januari 1984, itu membawakan beberapa program olahraga di beberapa stasiun televisi. Dia memang hobi berolahraga, mulai lari hingga acro yoga.

Pada awal tahun ini, Dita –sapaan Ratu Anandita– memiliki hobi baru, ikut trail running. Lari dengan rute ekstrem, melalui jalur terjal, penuh tanjakan dan turunan, serta menerobos pepohonan.

Minggu lalu (18/1) Dita mengikuti event Tahura Trail Run di Bandung. Jaraknya 10 kilometer. Jarak itu, pada track biasa, sudah sering dilahap Dita. Namun, kali ini rutenya spesial.

’’Track-nya sadis. Tanjakannya banyak banget. Rasanya pengin nggak jadi lari,’’ kata Dita.

Si cantik berambut pendek itu mengungkapkan, satu kilometer terakhir benar-benar menjadi ujian berat baginya. ’’Garis finis sudah kelihatan. Tenaga sudah hampir habis, pengin buru-buru sampai. Tapi, masih dikasih dua tanjakan yang wow banget,’’ cerita dia.

Namun, semangat kuat mengalahkan rasa lelah Dita. Dia pun berhasil menaklukkan trail run pertamanya.

Dita juga tidak kapok bila harus mengikuti event lari dengan rute serupa. ’’Seru karena track-nya beda. Lari di alam. Bisa sambil menikmati pemandangan,’’ ucapnya.

Selain itu, perempuan bertubuh ramping itu sudah mengincar Disneyland Half Marathon di California pada September mendatang. (nor/c4/sof)

RATU Anandita merupakan presenter yang dikenal memiliki citra sporty. Perempuan kelahiran Bandung, 31 Januari 1984, itu membawakan beberapa program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close