Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ibu Muda 12 Anak, Setiap Kali Hamil Suami Selingkuh

Senin, 26 Januari 2015 – 01:00 WIB
Ibu Muda 12 Anak, Setiap Kali Hamil Suami Selingkuh - JPNN.COM
Cheryl Prudham bersama ana-anaknya tanpa suami. Foto: mirror.co.uk

jpnn.com - CHERYL Prudham (32), perempuan asal Inggris, merelakan suaminya, Robert, pergi saat dirinya hamil anak ke-12.

Meski sadar hidupnya akan susah tanpa suami di tengah banyaknya anak yang harus diasuh, Cheryl tetap tegar. Ia lebih memilih suaminya pergi dan tidak kembali ketimbang harus sakit hati terus menerus gara-gara sang suami doyan selingkuh.

Cheryl dan Robert menikah pada Agustus 2009. Saat itu, Cheryl sudah memiliki enam anak dari suami pertamanya.

Dua bulan setelah menikah, Cheryl hamil. Mereke pun pindah rumah dari Manchester ke Tunbridge Wells, Kent.

Awalnya, rumah tangga kedua pasangan ini berjalan harmonis. Namun, Robert mulai berubah saat Cheryl hamil delapan bulan.

“Saat itu saya sedang mengandung anak pertama kami, Leon. Suami saya mulai selingkuh dengan wanita lain. Aku tidak punya pilihan selain menerima kenyataan pahit itu,” tutur Cheryl seperti dilansir Mirror.co.uk.

Sejak saat itu, Robert mulai doyan selingkuh. Setiap kali Cheryl mengandung, Robert pasti selingkuh dengan wanita lain. Parahnya lagi, Robert meninggalkan istrinya saat hamil tua dan baru kembali ketika sang istri sudah melahirkan.

Cheryl mengatakan, suaminya telah berulang kali selingkuh. Dalam kurun waktu lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Robert selingkuh lebih dari 10 kali. Karena itulah, Cheryl merelakan suaminya pergi dan tidak kembali lagi.

CHERYL Prudham (32), perempuan asal Inggris, merelakan suaminya, Robert, pergi saat dirinya hamil anak ke-12. Meski sadar hidupnya akan susah tanpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close