Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malu lah Sama Rakyat

Senin, 26 Januari 2015 – 06:52 WIB
Malu lah Sama Rakyat - JPNN.COM
Aksi memberikan dukungan kepada KPK. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TASIK – Aliansi Masyarakat dan Mahasiswa Tasikmalaya mengadakan demo simpatik di areal Car Free Day (CFD) Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Minggu (25/1).

Mereka menandatangani dukungan penghentian politisasi penegakan hukum, selamatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan melanjutkan pemberantasan korupsi.

”Kami berharap aksi kita ini bisa mendorong KPK untuk melakukan aksinya dalam memberantas tindak pidana korupsi,” ujar Koordinator Lapangan Aksi Corruption Free Day (CFD) Sapta Nugraha kemarin.

Dia mengatakan aksi kemarin sebagai bentuk dukungan mahasiswa dan masyarakat terhadap KPK yang dianggapnya sedang mendapatkan serangan.

Sapta berharap KPK dan polisi bisa bekerja sama dalam memberantas korupsi yang sudah menggerogoti bangsa ini. ”Menjaga independensinya dalam penegakan hukum sesuai dengan amanah undang-undang,” harapnya.

Kemarin, para pengunjung CFD diajak mendandatangani sebuah petisi penyelamatan KPK. ”Ini sebagai bentuk dukungan dari masyarakat Tasikmalaya,” jelas Sapta.

Bundelan yang berisi tandatanagan masyarakat Tasik  tersebut, rencananya dikirim ke KPK pada hari ini (26/1).

Pengunjung CFD, Indra (24) berharap konflik antara KPK dan polisi bisa diselesaikan segera mungkin. ”Malu lah sama rakyat kalau bertengkar terus,” harap mahasiswa di salah satu perguruan di Tasikmalaya ini.

TASIK – Aliansi Masyarakat dan Mahasiswa Tasikmalaya mengadakan demo simpatik di areal Car Free Day (CFD) Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close