Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ogah Liburan, Yuni Shara Pilih Umrah

Senin, 26 Januari 2015 – 14:33 WIB
Ogah Liburan, Yuni Shara Pilih Umrah - JPNN.COM
foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Liburan menjadi hal yang jamak dilakukan para artis untuk menghilangkan kejenuhan akibat jadwal yang padat. Tak hanya di dalam negeri, para artis juga tak sungkan mengeluarkan uang besar untuk liburan ke negara lain.

Namun, artis cantik Yuni Shara ternyata memiliki cara lain untuk menghilangkan kepenatannya. Kakak Krisdayanti itu lebih memilih menjalani liburan spiritual ketika senggang.

"Alhamdulillah hampir setiap tahun saya berkunjung di malam tahun baru. Saya kalau ditanya liburan nggak pernah. Paling yang saya lakuin umrah ke Mekkah. Mengucap syukur di sana," kata Yuni saat ditemui di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Minggu (25/1).

Yuni bahkan bermimpi bisa membawa dua anaknya ke tanah suci. Yuni mengaku sangat bersyukur ketika melihat kesiapan dua anaknya Cavin dan Cello.

“Doa saya terbanyak adalah saya bisa membawa anak-anak ke sana karena papahnya non muslim. Jadi saya mempunyai tugas membawa anak-anak ke sana. Ternyata pas saya pulang mereka siap. Ternyata doa saya terkabul secepat itu," tegas Yuni. (mg1/jpnn)

JAKARTA- Liburan menjadi hal yang jamak dilakukan para artis untuk menghilangkan kejenuhan akibat jadwal yang padat. Tak hanya di dalam negeri, para

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close